David Beckham Histeris Usai Lionel Messi Cetak Gol Indah

Inter Miami melaju ke perempat final Leagues Cup 2023

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi kembali menunjukkan permainan gemilang bersama Inter Miami. La Pulga berhasil menyelamatkan tim lewat tendangan bebas dan membuat laga dilanjutkan sampai babak adu penalti, hingga timnya bisa menang. 

Pemain legendaris ini telah mencatatkan tujuh gol hanya dari empat pertandingan sejak bergabung Inter Miami. Pada laga terakhir melawan FC Dallas, Messi menjadi kunci kemenangan dengan menyumbang dua gol di sepuluh menit terakhir.

1. Reaksi histeris David Beckham

David Beckham diketahui menyaksikan langsung laga Inter Miami melawan FC Dallas. Beckham yang berada di tribune, bereaksi histeris saat Messi mencetak gol tendangan bebas.

Momen itu terekam dalam kamera seorang penggemar. Terlebih, gol itu jadi yang krusial dalam kemenangan Inter Miami. 

Inter Miami sempat tertinggal dua gol dari Dallas. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut dengan ajaibnya mampu menyamakan kedudukan di sepuluh menit akhir pertandingan.

2. Tendangan indah Messi

Tendangan bebas yang dilakukan Messi meninggalkan kesan mendalam bagi yang menyaksikannya. Selain Beckham, komentator dan pelatih Miami, Tata Martino, juga dibuat histeris sampai 'gemetar' melihat aksi Messi.

Lewat dua gol Messi, Miami mampu menyeimbangkan skor menjadi 4-4. Sehingga, laga dilanjutkan ke drama adu penalti.

Inter Miami tidak membuang kesempatan dan berhasil mengungguli lawannya di babak tos-tosan dengan skor 5-3.Dengan begitu, mereka mampu melaju ke babak perempat final Leagues Cup 2023.

3. Capaian luar biasa Messi

David Beckham Histeris Usai Lionel Messi Cetak Gol IndahLionel Messi menggunakan jersey home Inter Miami. (instagram/leomessi)

Messi menunjukkan penampilan luar biasa dengan berhasil mencatat tujuh gol hanya dalam empat pertandingan.

Di awal debutnya, Messi mencetak gol lewat tendangan bebas melawan Cruz Azul. Kemudian, kapten Timnas Argentina itu kembali mencetak masing-masing dua gol saat melawan Atlanta United dan Orlando City.

Baca Juga: Efek Lionel Messi: Bikin Inter Miami Untung Besar

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya