Gokil! Fabinho Dihadiahi Jam Tangan Rolex oleh Jurnalis Arab Saudi

Fabinho tampil cemerlang bawa Al Ittihad menang

Jakarta, IDN Times - Fabinho secara mengejutkan diberi hadiah oleh seorang jurnalis usai menjalani debut bareng Al Ittihad. Tak tanggung-tanggung barang yang dihibahkan untuknya adalah jam tangan mewah merek Rolex.

Momen itu terjadi usai Fabinho mengantarkan timnya Al Ittihad meraup kemenangan 3-0 atas Al Read dalam duel Saudi Pro League di Stadion King Abdullah Sport City, Buraidah, pada Senin, 14 Agustus 2023 malam.

1. Sedang viral

Momen Fabinho diberikan hadiah tersebut terekam dalam sebuah potongan video. Seorang jurnalis yang belakang diketahui adalah Ibrahim Al Faryan, telah menunggunya di mix zone yang dilewati para pemain menuju bus.

Seakan menghentikan Fabinho untuk wawancara, dia malah memberikan jam tangan Rolex dan mengenakannya langsung kepada eks gelandang Liverpool tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu tampak senyum terkejut sembari menunjukkan rasa terima kasihnya kepada sang jurnalis.

"Apakah ini benar? Ayolah," kata Fabinho dengan nada bertanya seolah tak percaya, dikutip potogan video tersebut.

2. Komentar netizen

Gokil! Fabinho Dihadiahi Jam Tangan Rolex oleh Jurnalis Arab SaudiFabinho debut di Liga Pro Saudi (instagram.com/Fabinho)

Usut punya usut, Ibrahmi rela memberikan hadiah istimewa itu ke Fabinho lantaran sudah bermain apik dalam debutnya. Dia diapresiasi lantaran bisa membawa Al Ittihad meraih kemenangan. 

Video viral yang beredar itu kemudian menuai banyak komentar dari pencinta sepak bola di jagat maya.

"Fabinho dihadiahi Rolex oleh seorang karena dia bermain bagus. Oleh seorang jurnalis. Kita tidak bisa bersaing dengan Arab Saudi," cuit akun yang berkomentar dalam video tersebut.

"Tidak heran dia pergi ke Saudi," tulis akun lainnya.

3. Ikut ramaikan Liga Pro Saudi

Gokil! Fabinho Dihadiahi Jam Tangan Rolex oleh Jurnalis Arab SaudiFabinho latihan bersama Al-Ittihad (instagram.com/ittihadclub.sa)

Ibrahim kemudian membuat pernyataan mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya usai memberi Fabinho jam tangan Rolex. Dia mengatakan, aksinya itu akan kembali dilakukan untuk pemain lainnya, yakni Neymar. 

Neymar sendiri dikabarkan selangkah lagi gabung Al Hilal. Beberapa media luar menyebut kesepakatan sudah terjadi di antara klub tersebut dengan sang pemain. Kini, tinggal menunggu proses transfer yang dilakukan untuk Paris Saint-Germain. 

"Tunggu, jam tangan berharga saya berikutnya akan menjadi hadiah untuk Neymar yang akan tiba pada Rabu," tulis jurnalis yang acap meliput pertandingan sepak bola itu.

Jika terwujud, Neymar akan mengikuti jejak banyak pemain bintang lainnya bermain untuk klub Arab Saudi. Selain Fabinho, sebelumnya ada nama-nama seperti Karim Benzema, Roberto Firmino, N'Golo Kante, Marcelo Brozovic, Riyad Mahrez, dll. yang menyusul Cristiano Ronaldo mentas di Saudi Pro League.

 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya