Kylian Mbappe Kembali Diasingkan, Dilarang Latihan di PSG

Kontrak buntu Mbappe

Jakarta, IDN Times - Drama konflik antara Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe terus berlanjut. Kini, sang pemain dilarang ikut berlatih bersama skuad utama.

Mbappe berselisih setelah enggan menandatangani perpanjangan kontraknya di PSG yang berakhir musim depan. Tapi, dia juga tidak berkeinginan pindah klub di tahun ini.

1. Diasingkan dari latihan tim utama

Kylian Mbappe Kembali Diasingkan, Dilarang Latihan di PSGKylian Mbappe. (getfootballnewsfrance.com)

Dilansir Sportsmole, para pemain PSG hari ini akan memulai latihan untuk persiapan Ligue 1 musim baru. Namun, Mbappe tidak diizinkan berlatih bersama tim utama, striker Timnas Prancis tersebut bakal berlatih dengan pemain reserve.

Mbappe terus dibuat tak nyaman oleh PSG. Dia juga sempat diasingkan dengan tak dilibatkan dalam tur pramusim ke Jepang. Padahal, Luis Enrique mengatakan bahwa Mbappe merupakan pemain penting dalam tim.

Baca Juga: Luis Enrique Muak dengan Drama di PSG, Mau Mengundurkan Diri?

2. Menolak tawaran Al Hilal

Kylian Mbappe Kembali Diasingkan, Dilarang Latihan di PSGKylian Mbappe. (talksport.com)

PSG meyakini Mbappe sudah membuat kesepakatan secara diam-diam dengan Real Madrid. Le Parisiens percaya kalau pemainnya itu sepakat pindah musim depan dengan skema bebas transfer.

Nasser Al-Khelaifi tidak mau rugi melepas pemain bintangnya secara cuma-cuma. Ia memasukkan nama Mbappe dalam list jual untuk ditawarkan ke pasar transfer musim ini.

Klub kaya raya, Al Hilal, menyambut kesempatan itu dengan memberikan penawaran fantastasi ke Mbappe senilai 259 juta poundsterling atau setara dengan Rp5 triliun. Namun, Mbappe menolak bertemu dengan delegasi Al Hilal.

3. Kebuntuan kontrak Mbappe

Kylian Mbappe Kembali Diasingkan, Dilarang Latihan di PSGtwitter.com/KMbappe

Kebuntuan kontrak Mbappe membuat PSG berada pada posisi yang tidak pasti. Mereka kini mulai mempertimbangkan untuk mengirim Mbappe dengan status pinjaman.

Les Parisiens juga memikirkan cara mengisi kekosongan pemain andalannya. Mereka mulai mempekuat lini depan dengan menambahkan Goncalo Ramos dari Benfica.

Baca Juga: PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian Mbappe

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya