Lionel Messi Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Inter Miami

Messi terlihat bahagia di Inter Miami

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi baru-baru ini bagi-bagi hadiah ke rekan-rekannya di Inter Miami. Dia memberikan seluruh rekannya headphone bermerek Beat by Dre.

Sikap Messi jadi bukti, kalau memang bahagia gabung ke Inter Miami. Dia merasa semakin nyaman bermain di kota yang sudah lama diimpikannya.

1. Messi berikan headphone khusus

Lionel Messi Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Inter MiamiSelebrasi Lionel Messi usai cetak gol debut di Inter Miami (Twitter @MLSes)

Aksi Messi ketahuan ketika DeAndre Yedlin menggunakan headphone berwarna pink-hitam itu. Memang, desainnya menarik, karena dibalut sesuai dengan corak Inter Miami.

"Messi memberikannya untuk seluruh anggota tim. Saya tidak tahu, apakah dia membelinya,. Tapi, dia memberi semua orang headphone saat melakoni debutnya," kata Yedlin dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Puja-puji Pelatih Inter Miami untuk Lionel Messi 

2. Pernah bantu Leonardo Campana

Lionel Messi Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Inter MiamiLionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Yedlin mengungkapkan, ini bukan kali pertama Messi bersikap royal kepada tim barunya. Kapten Argentina itu sempat membantu Leonardo Campana untuk mendapatkan tiket acara perkenalan Messi di DRV PNK Stadium.

"Dia langsung muncul dan berkata, 'Berapa banyak yang kamu butuhkan?' Langsung seperti itu," kata Yedlin.

3. Messi memang jadi sensasi di Miami

Lionel Messi Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Inter MiamiLionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Kedatangan Messi memberi dampak besar ke Inter Miami. La Pulga langsung membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia dalam debutnya melawan Cruz Azul.

Dia mencetak gol kemenangan Inter Miami dengan tendangan bebas yang spektakuler di masa injury time. Messi kembali beraksi saat melawan Atlanta United. Dia mencetak brace hanya dalam kurun waktu 22 menit. Tak cuma itu, Messi juga memberikan satu assist.

Baca Juga: Lionel Messi Kembali Bersinar Bareng Inter Miami, Cetak Brace!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya