Rasmus Hojlund Merapat, Ten Hag Jilat Ludah Sendiri

Hojlund tiba di Carrington

Jakarta, IDN Times - Rasmus Hojlund segera melengkapi kepindahannya dari Atalanta ke Manchester United. Kini, dia sudah ada di Carrington, kamp MU, demi melakoni tes medis yang menjadi syarat kepindahannya.

Memang, di musim panas 2023, Hojlund menjadi target utama Ten Hag. Dia dianggap sebagai solusi atas kebutuhan MU akan pemain nomor sembilan. Maka dari itu, Ten Hag ngotot mendatangkannya. Tapi, sebenarnya kedatangan Hojlund menjadi bukti kalau Ten Hag menjilat ludahnya sendiri.

1. Kenangan "tak mau ambil risiko"

Rasmus Hojlund Merapat, Ten Hag Jilat Ludah SendiriRasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Daily Mirror melansir, kedatangan Hojlund mengundang sebuah pertanyaan, apakah memang kualitasnya seperti yang diharapkan kebanyakan orang. Sebab, pemuda 21 tahun itu belum teruji konsistensinya.

Terlebih, Ten Hag sempat mengeluarkan pernyataan dengan nada "tak mau ambil risiko" dalam pencarian striker. Maksudnya, Ten Hag enggan keluar duit banyak, demi membeli striker yang kualitasnya belum teruji, atau kemahalan.

Baca Juga: Rasmus Hojlund Tes Medis di MU Hari Ini

2. Kebutuhan nomor 9 mendesak

Rasmus Hojlund Merapat, Ten Hag Jilat Ludah SendiriErik Ten Hag (skysports.com)

Kedatangan Hojlund diharapkan bisa memecahkan masalah MU. Sebab, saat ini Setan Merah dihadapkan pada kebutuhan mendesak terhadap pemain dengan tipe nomor sembilan.

"Kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim dan sistem permainan di sisa pramusim ini," ujar Ten Hag.

3. Detail kontrak Hojlund

Rasmus Hojlund Merapat, Ten Hag Jilat Ludah Sendiripotret Rasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

The Athletic melansir, Hojlund kemungkinan akan diperkenalkan paling lambat Rabu (2/8/2023). Bersama MU, bomber Denmark itu dikontrak selama lima tahun. Dia ditebus dari Atalanta dengan mahar 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Kemudian, 10 juta euro atau senilai Rp165 miliar masuk sebagai add-ons. Dengan begitu, nilai total transfer Hojlund mencapai 85 juta euro.

Baca Juga: Bocoran Ten Hag soal Transfer Hojlund, Fans MU Gimana Nih?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya