Ronaldo Cetak Gol Krusial, Sadio Mane Ucapkan Selamat

Al-Nassr melaju ke perempat final LCA

Jakarta, IDN Times - Sadio Mane mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo atas gol krusialnya di Liga Champions Asia 2023. Terlebih, gol itu membawa timnya melaju ke babak perempat final.

Ronaldo jadi pahlawan dalam duel Al Nassr melawan Zamelek di laga terakhir babak grup. Gol yang dicetaknya menyelematkan tim dari kekalahan hingga bisa lolos ke fase gugur.

Al Nassr sedang berada di ambang kekalahan saat tertinggal satu gol dari . Zamalek. Namun, Ronaldo mampu menyetak gol dan menyamakan skor pada menit ke-87.

Hasil imbang sudah cukup mengantarkan Al Nassr lolos sebagai runner-up Grup C. Mereka berada di bawah Al Shahab yang kokoh di puncak klasemen. 

1. Ucapan selamat Sadio Mane

Ronaldo Cetak Gol Krusial, Sadio Mane Ucapkan SelamatCristiano Ronaldo cetak gol krusial untuk Al-Nassr (twitter.com/AlNassrFC_EN)

Menariknya, laga tersebut juga jadi debut Mane bersama Al Nassr di kompetisi resmi. Walau tak memberikan assist atau gol, dia bisa memberikan warna baru bagi permainan tim. 

Setelah pertandingan, Sadio Mane mengucapkan selamat kepada Ronaldo melalui unggahan media sosialnya.

"Halaman baru! Selamat atas golmu, Big Man Cristiano!!! Lanjut ke babak berikutnya. Terima kasih pendukung Al Nassr atas dukungan yang luar biasa," tulis akun Twitter @SMane_Officiel.

Baca Juga: Dijual ke Al-Nassr, Sadio Mane: Cara Ini Menyakitkan Saya

2. Ronaldo jadi paling diandalkan

Ronaldo Cetak Gol Krusial, Sadio Mane Ucapkan Selamatgoogle

Bergabung dengan Al-Nassr, Ronaldo menjadi pemain yang paling diandalkan. Ia langsung diberi kepercayaan menjadi pemimpin tim di lapangan.

Sejak kepindahannya, pemain berusia 38 tahun itu telah menyumbang 16 gol dalam 22 pertandingan. Sundulan kemenangan kemarin menjadi gol ke 840 Ronaldo sepanjang kariernya.

3. Pemain-pemain baru Al Nassr

Ronaldo Cetak Gol Krusial, Sadio Mane Ucapkan SelamatSadio Mane di laga debutnya bersama Al-Nassr (twitter.com/AlNassrFC_EN)

Kemenangan melawan Zamalek membawa Al-Nassr masuk ke babak perempat final. Tentunya, persaingan akan semakin sengit dan menantang.

Sebelumnya, Al Nassr telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Brozovic, Alex Telles, dan Sadio Mane. Harapannya, rekrutan baru tersebut mampu menciptakan peluang lebih besar untuk Al Nassr meraih gelar juara.

Baca Juga: Manusia Kaca Barcelona Ditawar Al-Nassr Sampai Rp3 Triliun

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya