Sialnya Penggemar Messi, Dipecat Gegara Berburu Tanda Tangan

Tak masalah, yang penting bisa dapat tanda tangan Messi

Jakarta, IDN Times - Sial betul nasib Christian Salamanca, seorang penggemar Lionel Messi asal Kolombia. Dia dipecat dari pekerjaannya gara-gara berburu tanda tangan Messi di DRV PNK Stadium.

Salamanca memang melakukan pelanggaran saat melakukan aksinya. Atas alasan itulah, dia kehilangan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan di DRV PNK Stadium, markas Inter Miami.

1. Sedang bertugas dekat parkir bus pemain

Sialnya Penggemar Messi, Dipecat Gegara Berburu Tanda TanganLionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Twitter @MLSes)

Semua bermula kala Salamanca mendapatkan tugas shift jelang Inter Miami melawan Orlando City dalam Piala Liga, Jumat pagi WIB (4/8/2023). Ketika itu, Salamanca mendapatkan tugas membersihkan toilet di dekat parkir bus.

Tahu ada peluang bertemu Messi, Salamanca menggunakan jersey Argentina di balik seragamnya. Benar saja, bus tiba dan Messi turun.

Tanpa pikir panjang, Salamanca berteriak ke arah Messi. Dia juga membuka seragam sambil memperlihatkan jersey di dalamnya.

"Beruntung, saya berada di luar sana ketika bus tiba dan semua pemain keluar. Messi turun terakhir dan saya berteriak padanya, 'Hei, juara dunia!'," kata Salamanca, dilansir Daily Mirror.

Messi menoleh ke arahnya. Tahu panggilannya digubris, Salamanca berlari ke arah La Pulga dan meminta tanda tangannya. Messi tanpa ragu memberikan tanda tangannya ke Salamanca.

Baca Juga: Lionel Messi Beri Pengaruh Positif bagi Inter Miami

2. Sialnya, langsung dipecat

Sialnya Penggemar Messi, Dipecat Gegara Berburu Tanda TanganLionel Messi saat diperkenalkan Inter Miami, Senin (17/7/2023). (Twitter/@InterMiamiCF).

Aksi Salamanca sialnya diketahui oleh petugas keamanan DRV PNK Stadium. Kemudian, Salamanca digelandang ke luar stadion dan aksinya dilaporkan kepada manajemen Inter Miami.

Tak lama, Salamanca dipecat karena melanggar peraturan klub. Memang, ada aturan yang menyebutkan kalau pegawai Inter Miami di seluruh level, dilarang untuk meminta tanda tangan Messi di lingkungan stadion. Aturan ini diterapkan atas alasan keamanan dan kenyamanan pria 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Puja-puji Pelatih Inter Miami untuk Lionel Messi 

3. Salamanca tidak menyesal

Sialnya Penggemar Messi, Dipecat Gegara Berburu Tanda TanganLionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Meski kehilangan pekerjaan, Salamanca mengaku tak menyesal telah meminta tanda tangan Messi. Baginya, risiko yang ditanggung sepadan dengan tanda tangan Messi.

"Mereka menggelandang saya. Lalu, saya dipecat dari pekerjaan. Tapi, setiap detiknya sepadan," ujar Salamanca dikutip La Nacion.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya