Inter & AC Milan Sukses Capai Target Musim Depan Dari Tempat Berbeda

Menang dramatis dalam duel besar di akhir laga...

Pertandingan terakhir dua klub asal Milan dipenuhi dengan laga sulit melawan tim besar. AC Milan dan Inter Milan yang tidak diunggulkan dalam partai terakhir, tentu membuat publik terkejut dengan raihan dan perjuangan mereka menyegel tiket penting untuk musim depan.

AC Milan yang harus bertemu dengan Fiorentina tentu memiliki pengalaman kelam melawan tim kuda hitam tersebut. Sedangkan Inter harus melawan tim yang memiliki pencapaian terbaik yakni Lazio.

1. AC Milan sukses kalahkan Fiorentina dengan skor telak

Inter & AC Milan Sukses Capai Target Musim Depan Dari Tempat Berbedatwitter.com/acmilan

Dilansir dari Bbc.com dan Calciomercato.com, AC Milan yang mengalami naik turun performa menjelang akhir musim telah membuktikan kualitas sesungguhnya kala bertemu Fiorentina. AC Milan sukses kalahkan Fiorentina dengan skor 5-1.

Hal itu membuat Fiorentina tak mampu membalas dan bermain tak seperti biasanya. Dominasi AC Milan sepanjang permainan, membuat tim berjulukan Rossoneri tersebut dianggap pantas mendapat tiket Liga Eropa musim depan.

2. Inter sukses bungkam Lazio melalui comeback sempurna di babak kedua

Inter & AC Milan Sukses Capai Target Musim Depan Dari Tempat Berbedatwitter.com/Inter

AC Milan yang harus mengakhiri musim dengan mulus berbanding terbalik dengan nasib Inter. Perjuangan Inter memang patut diacungi jempol sebab mereka harus tertinggal terlebih dahulu, dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Namun, pada babak kedua mereka mampu membalikkan keadaan. Comeback sempurna terjadi dengan dua gol dari Mauro Icardi dan Matias Vecino menjelang waktu tambahan.

3. Target masing-masing pelatih terbayarkan dengan sempurna

Inter & AC Milan Sukses Capai Target Musim Depan Dari Tempat Berbedatwitter.com/acmilan

Target Gennaro Gattuso dan Luciano Spaletti sudah terbayar dengan sempurna. Kini, tugas mereka adalah memperbaiki kelemahan yang terjadi pada musim ini. Tim raksasa seperti Juventus yang kehilangan tajinya kini harus berhati-hati dengan kebangkitan dua tim asal Milan.

Jarak antara dua tim asal Milan dengan tim Juventus memang sudah berkurang dan akan menjadi partai puncak pada musim depan.

4. Kedua tim asal Milan berada dalam tempat yang berbeda pada musim depan

Inter & AC Milan Sukses Capai Target Musim Depan Dari Tempat Berbedatwitter.com/23_Frog

AC Milan dan Inter memang sedang dalam keberuntungan yang besar. Mereka sukses menyegel satu tiket untuk musim depan. Dengan tempat yang berbeda, AC Milan harus bercokol pada Liga Eropa. Sedangkan Inter akan berjumpa kembali dengan Liga Champions setelah penantian lama.

Awal kebangkitan dua tim tersebut sudah dirasakan dan diperkirakan akan lebih berbahaya pada musim depan.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya