Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!

#WorldCup2018 Ketampanan tak memandang usia

Selalu ada sisi menarik dari Piala Dunia. Selain pertandingan dan pemain sepak bola yang menjadi perhatian, pelatih-pelatihnya pun tak luput dari sorotan publik.

Salah satunya tentang gaya busana dan wajah tampan mereka yang berhasil mencuri perhatian para penonton. Berikut 5 pelatih di Piala Dunia 2018 paling modis dan gagah yang berhasil memikat hati penonton.

1.Heimir Hallgrímsson (Islandia)

Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!goal.com

Pelatih berusia 51 tahun ini merupakan pelatih pertama yang berhasil membawa Islandia ke ajang Piala Dunia. Dengan penampilannya yang santai dan senyuman yang memikat ia berhasil menarik perhatian penonton. Ternyata selain seorang pelatih, beliau juga seorang dokter gigi lho.

2. Gareth Southgate (Inggris)

Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!fourfourtwo.com

Pelatih berusia 47 tahun ini berhasil membawa Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Dengan wajah tampan dan penampilan modisnya, ia berhasil memikat hati para wanita pecinta sepak bola. Sampai gaya pakaiannya pun menjadi trend saat ini, sehigga ia menjadi idola baru.

3.Joachim Löw (Jerman)

Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!metro.co.uk

Pelatih berusia 58 tahun ini berhasil membawa tim Jerman menjuarai Piala Dunia tahun 2014. Dengan gaya busananya yang modis dan rapi, banyak sekali para wanita yang mengidolakannya. Tak heran, bila ia disebut sebagai pelatih yang berkarisma.

4.Zlatko Dalić (Kroasia)

Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!skysports.com

Pelatih berusia 51 tahun ini berhasil membawa Kroasia ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Ditunjang dengan penampilannya yang rapi dan senyuman yang memikat, ia menjadi salah satu idola di Piala Dunia tahun ini.

5. Hervé Renard (Maroko)

Modis dan Gagah, 5 Pelatih di Piala Dunia 2018 Ini Pikat Penonton!en.wikipedia.org

Pelatih berusia 49 tahun ini selalu berpakaian rapi dengan kemeja putihnya. Senyumnya yang memukau berhasil memikat para wanita pecinta sepak bola. Tak heran, bila ia menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia tahun ini.

Nah, itulah 5 pelatih di Piala Dunia 2018 paling modis dan gagah yang berhasil memikat hati penonton. Ada favoritmu?

Rieska Photo Verified Writer Rieska

penyuka sepi dan penikmat kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya