Barcelona Bersyukur Atas Kembalinya Lionel Messi

Trisula penyerang Barcelona sudah lengkap kembali!

Kabar bagus berhembus dari tim Barcelona karena akhirnya pemain unggulan mereka sudah kembali. Lionel Messi sebelumnya sempat didera cedera dan akhirnya kini sudah siap untuk merumput lagi.

Barcelona Bersyukur Atas Kembalinya Lionel MessiSumber Gambar: media2fcbarce.com

Dilansir Sport.com, (17/11), pemain asal Argentina ini terlihat kembali berlatih di Nou Camp. Tentunya berita ini menjadi kabar bagus untuk mereka karena tak lama lagi Barca akan menjalani laga el Classico. Pada akhir pekan ini, Barca akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Liga Spanyol, yaitu  Real Madrid.

Barcelona Bersyukur Atas Kembalinya Lionel MessiSumber Gambar: ejurnalism.com

Pelatih Barcelona B, Gerrard Lopez membenarkan bahwa pemainnya tersebut telah kembali dari cedera. Menurut Lopez, Messi telah berhasil menyelesaikan latihannya dengan sangat bagus. Dia juga senang karena semua latihannya berjalan dengan lancar dan positif. Messi juga terlihat mampu beradaptasi dengan latihan yang dijalaninya.

Barcelona Bersyukur Atas Kembalinya Lionel MessiSumber Gambar: bpblogspot.com

Jika kondisi Messi bisa terus dipertahankan, maka ia dipastikan bisa tampil dalam laga melawan Real Madrid akhir pekan nanti. Barcelona kini akan kembali dengan trisulanya yang mampu menggetarkan lawan mereka. Neymar dan Suarez pun kini tak lagi sendirian karena Messi kembali merumput. Seperti yang diketahui, Messi sudah lama absen semenjak laga yang dilalui Barcelona melawan Las Palmas.

Topik:

Berita Terkini Lainnya