2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-Gibran

2 Match Fun Futsal jadi momen kampanye Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Acara olahraga berbalut kampanye hadir pada Jumat (2/2/2024). Bertempat di Indonesia Arena, acara 2 Match Fun Futsal dihelat, memadukan sportainment, demokrasi, dan tentu kampanye Prabowo-Gibran.

Laga 2 Match Fun Futsal ini sendiri melibatkan empat tim, dengan rincian dua tim putri, Oke Gas FC dan Omon FC, serta dua tim putra, Samsul FC dan Sorry Ye FC. Makin meriah, karena laga ini juga diisi berbagai hiburan dan pertunjukan.

1. Diikuti juga oleh Gibran

2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-GibranVideo Mapping Prabowo-Gibran di 2 Match Fun Futsal. (youtube.com/RANS Entertainment)

Ajang 2 Match Fun Futsal ini diikuti berbagai figur, baik itu selebritas maupun mantan-mantan pemain Timnas Indonesia. Tentu, salah satu yang menarik perhatian adalah ikut sertanya calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Tak pelak, hadirnya Gibran membuat acara 2 Match Fun Futsal ini begitu ramai oleh atribut-atribut berbau Prabowo-Gibran. Bahkan, dalam salah satu video mapping, tampak nama Prabowo-Gibran terpampang nyata.

 

Baca Juga: Yakin Menang Satu Putaran, Prabowo: dari Survei Hasilnya Memungkinkan 

2. Menggemakan kampanye yang kreatif dan pemilu damai

2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-GibranKonferensi pers 2 Match Fun Futsal. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Perwakilan penyelenggara acara, Prabu Revolusi, berujar bahwa acara ini dihelat untuk menggemakan kampanye kreatif. Tidak cuma itu, acara ini juga jadi momen untuk menggemakan pemilu damai, yang penuh keriangan dan kegembiraan.

"Kita lelah lah dengan proses politik yang penuh caci maki dan hoaks. Kami ingin menunjukkan bahwa kampanye ternyata bisa dilakukan dengan cara sesantai ini, dan pesannya bisa sampai ke publik. Ingat, Pemilu ini adalah pesta demokrasi yang penuh keriangan," ujar Prabu dalam sesi jumpa pers jelang acara.

3. Harapan agar acara ini tak jadi hiburan semata

2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-GibranIlustrasi 2 Match Fun Futsal. (Youtube/RANS Entertainment)

Perwakilan pelatih dari tim yang mentas di ajang ini, Budi Sudarsono, berujar bahwa acara ini tidak hanya jadi hiburan semata. Ke depannya, acara ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk Pemilu 2024 yang damai dan suportif.

"Yang penting semua happy, terhibur, dan jangan sampai ada gesekan berlebihan. Yang penting supaya bersih kita semua, dan semoga kita menatap ke depan, termasuk Pemilu 2024 lebih maksimal," kata eks pemain Timnas Indonesia itu.

Tercatat, beberapa selebritis kenamaan macam Baim Wong, Alshad Ahmad, Kirana Larasati, hingga Raffi Ahmad meramaikan 2 Match Fun Futsal ini. Beberapa relawan Prabowo-Gibran pun hadir menyaksikan langsung ajang ini.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Kampanye di Bekasi, Gibran Rakabuming Beli Jam Tangan Seharga Rp6 Juta

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya