3 Nama yang Menonjol dalam Hasil Imbang Liverpool Lawan MU

Siapa saja ketiga pemain tersebut?

Jakarta, IDN Times - Laga panas di pekan 32 Premier League 2023/24 antara Manchester United (MU) lawan Liverpool berakhir imbang. Bersua di Old Trafford, kedua tim harus rela berbagi poin dengan skor 2-2.

Dual kedua tim berjalan ketat. Sempat berbalik tertinggal menjadi 1-2 di babak kedua, Liverpool selamat dari kekalahan via penalti Mohamed Salah di masa-masa akhir babak kedua. Di laga ini, ada beberapa nama yang tampil menonjol.

Baca Juga: 3 Catatan Unik dari Hasil Imbang MU Lawan Liverpool

1. Mohamed Salah

3 Nama yang Menonjol dalam Hasil Imbang Liverpool Lawan MUMohamed Salah (premierleague.com)

Mohamed Salah mempertontonkan performa ciamik di laga ini. Selain satu gol via penalti, pemain asal Mesir itu berkontribusi besar dalam setiap serangan yang dilepaskan Liverpool di laga ini.

Whoscored mencatat, Salah menorehkan enam tembakan (tiga tepat sasaran) dan tiga umpan kunci di laga ini. Dia juga jadi salah satu pemain yang rutin mengalirkan bola di area sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga: 8 Potret Kobbie Mainoo Bersama Timnas Inggris

2. Kobbie Mainoo

3 Nama yang Menonjol dalam Hasil Imbang Liverpool Lawan MUKobbie Mainoo (instagram.com/kobbie)

Kobbie Mainoo jadi pemain MU yang paling menonjol di laga ini. Etos kerjanya sepanjang pertandingan sangat bagus. Bersama Casemiro, dia menjadi penyaring serangan-serangan Liverpool sedari lini tengah.

Mainoo mencatatkan lima tekel dan satu intersep di laga ini saat bertahan. Tidak cuma itu, dia juga beberapa kali acap membantu serangan, sampai akhirnya mencetak satu di antara dua gol MU di laga ini.

Baca Juga: Liverpool Mau Juara Premier League? Mereka Wajib Bekuk MU

3. Luis Diaz

3 Nama yang Menonjol dalam Hasil Imbang Liverpool Lawan MULuis Diaz (liverpoolfc.com)

Selain Salah, Luis Diaz jadi pemain Liverpool yang ciamik di laga ini. Dia jadi penekan pertahanan MU lewat catatan enam dribel dan juga tiga umpan kunci. Dia juga mencetak enam tembakan di laga ini (dua tepat sasaran).

Sayangnya, Diaz gagal melengkapi catatan apiknya itu dengan gol di laga MU lawan Liverpool ini. Kendati demikian, dia masih menunjukkan semangat juangnya, termasuk ketika berduel keras dengan Harry Maguire di babak kedua.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya