3 Pemain yang Real Madrid yang Tampil Ciamik Lawan Chelsea

Real Madrid sukses menumbangkan Chelsea

Jakarta, IDN Times - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2022/23. Bersua Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB, mereka menang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, Madrid pun memastikan diri lolos ke semifinal, berkat keunggulan agregat 4-0. Tidak cuma itu, di laga ini juga ada beberapa pemain yang tampil ciamik. Siapa sajakah mereka?

1. Federico Valverde

3 Pemain yang Real Madrid yang Tampil Ciamik Lawan Chelseagoal.com

Federico Valverde jadi mesin permainan Real Madrid di laga ini. Terlepas dari masalah yang sempat menimpanya di laga lawan Villarreal, Valverde tetap mempertontonkan permainan yang prima di laga lawan Chelsea ini.

Tercatat, Valverde menorehkan tiga umpan kunci di laga ini saat menyerang. Ketika bertahan, dia membantu Toni Kroos dan Luka Modric dengan torehan sati tekel, satu intersep, dan dua kali sapuan. Dia tampil dinamis di laga ini.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Real Madrid Kembali ke Semifinal Liga Champions

2. Vinicius Junior

3 Pemain yang Real Madrid yang Tampil Ciamik Lawan ChelseaVinicius Junior (beinsports.com)

Di laga ini, Vinicius Junior memang tidak mencetak gol. Namun, dia mencetak satu assist untuk gol Rodrygo, dan pergerakannya selalu merepotkan para pemain bertahan Chelsea di laga ini.

Tercatat, Vinicius menorehkan enam upaya dribel dan satu umpan kunci di laga ini, selain satu assist. Pergerakannya di sisi kanan pertahanan Chelsea menjadi salah satu ancaman tersendiri yang sulit dihentikan.

3. Rodrygo

3 Pemain yang Real Madrid yang Tampil Ciamik Lawan ChelseaRodrygo Goes (skysports.com)

Rodrygo jadi sosok yang lumayan menonjol di laga ini. Tidak cuma sukses mencetak dua gol, sosok asal Brasil itu juga terlibat aktif dalam setiap serangan yang dilancarkan Real Madrid.

Total, Rodrygo menorehkan delapan sentuhan di kotak penalti, memenangi empat duel, dan menorehkan dua umpan kunci. Dia juga lumayan terlibat dalam serangan Real Madrid di laga lawan Chelsea ini, lewat 49 kali sentuhan terhadap bola.

Baca Juga: Rekap Liga Champions: AC Milan dan Real Madrid ke Semifinal

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya