4 Pemain yang Bersinar saat Real Madrid Depak PSG

Real Madrid sukses bungkam PSG

Jakarta, IDN Times - Real Madrid menunjukkan dominasinya atas Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Bertemu di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari, Madrid menang dengan skor 3-1.

Di laga ini, beberapa pemain pun menunjukkan kelasnya dan tampil impresif. Terlepas dari status timnya yang meraih kemenangan atau kekalahan, para pemain ini menunjukkan bahwa mereka tetap bisa gemilang di laga besar. Siapa sajakah mereka?

1. Vinicius Junior

4 Pemain yang Bersinar saat Real Madrid Depak PSGVinicius Junior (beinsports.com)

Meski tidak mencetak gol, Vinicius Junior membuktikan kapasitasnya sebagai pemain andalan Madrid di lini serang. Penampilannya sangat berenergi. Dari sisi sayap, dia tidak berhenti menebarkan ancaman dan berhasil tujuh kali melewati lawan.

Dia juga sukses menyentuh bola 74 kali, melepaskan ke kotak penalti dalam delapan kesempatan, dan menyentuh bola di kotak penalti 11 kali. Pemuda Brasil itu juga menorehkan tiga tembakan dan tiga kali menciptakan kesempatan bagi pemain Madrid yang lain.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Magis Real Madrid Depak PSG

2. Luka Modric

4 Pemain yang Bersinar saat Real Madrid Depak PSGmobsports.com

Sempat dikhawatirkan jadi titik lemah, lini tengah Real Madrid justru begitu solid di laga ini. Solidnya lini tengah Madrid tak lepas dari peran Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu menorehkan 69 umpan, dengan persentase akurasi 88 persen di laga ini.

Modric aktif dalam menyerang, dengan catatan 12 umpan ke area sepertiga akhir lawan dan enam sodoran ke kotak penalti. Dia juga aktif dalam bertahan dengan catatan empat tekel, empat kali memenangi penguasaan bola, dan memenangi tujuh duel.

Modric mengisi lubang di lini tengah itu dengan sempurna. Tak heran, dia selalu menjadi generator permainan Madrid.

3. Kylian Mbappe

4 Pemain yang Bersinar saat Real Madrid Depak PSGMbappe bawa PSG menang 2-0 kontra Reims (Instagram.com/psg)

PSG memang kalah, tetapi jika menyebut Kylian Mbappe tampil jelek, rasanya tidak elok. Bomber 23 tahun ini justru tampil ciamik dan sempat membawa PSG unggul. Dia aktif menekan lini pertahanan Madrid sepanjang laga.

Tercatat, Mbappe mencatatkan persentase 100 persen keberhasilan melewati lawan. Dia memenangi lima duel, menorehkan empat tembakan, dan tujuh kali menyentuh bola di kotak penalti. Secara individu, dia cemerlang di laga ini.

4. Karim Benzema

4 Pemain yang Bersinar saat Real Madrid Depak PSGReal Madrid benamkan PSG di Liga Champions. (ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera)

Karim Benzema menjelma bintang di laga ini. Hattrick yang dia torehkan membawanya memecahkan banyak rekor bersama Madrid. Namun, secara keseluruhan, Benzema memang tampil menawan di laga ini.

Benzema tercatat 15 kali menyentuh bola di kotak penalti lawan, menorehkan tujuh tembakan, serta memenangi duel udara 100 persen. Dia juga mencatatkan empat umpan ke kotak penalti di laga Real Madrid lawan PSG ini. Dia benar-benar impresif.

Baca Juga: Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya