Comscore Tracker

Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real Madrid

Neymar sering bikin Real Madrid keok

Jakarta, IDN Times - Santiago Bernabeu selalu menjadi tempat buat Neymar bersenang-senang. Kala bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona, Neymar kerap membuat Madrid gigit jari, bahkan di Bernabeu.

Namun, Neymar enggan jemawa saat datang ke Bernabeu kali ini. Dia mengakui Bernabeu merupakan tempat yang angker.

"Saya memiliki kenangan indah di sini, cetak gol dan assist. Saya bermain di pertandingan luar biasa dan stadionnya begitu magis. Menyenangkan bisa main di sini. Pertandingan PSG melawan Real Madrid selalu 50-50," ujar Neymar dilansir Marca.

1. PSG diuntungkan

Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real MadridKeylor Navas saat membela PSG di Ligue 1. (instagram.com/keylornavas1)

PSG sebenarnya lebih diuntungkan ketimbang Madrid. Mereka sudah unggul 1-0 atas Los Blancos. Hanya saja, Neymar menyatakan kalau Madrid masih punya peluang yang sama buat lolos.

"Tak pernah ada favorit. Mungkin, kami punya keunggulan. Tapi, kami harus menjaganya dan bermain lebih baik ketimbang di Paris," kata Neymar.

Baca Juga: Kylian Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Real Madrid

2. Makin untung karena Casemiro absen

Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real MadridNeymar Jr (fcbarcelonanoticias.com)

Ada satu situasi lain yang bisa saja membuat PSG bermain dengan enak. Yakni, ketika Casemiro harus absen karena menjalani hukuman akumulasi.

Neymar mengakui kalau hadirnya Casemiro pasti membuat lini tengah Madrid jadi lebih tangguh. Dengan begini, ada kemungkinan PSG mampu mendominasi pertarungan di tengah.

"Bagi saya, Casemiro adalah yang terbaik di dunia. Tapi, kami tak mau memikirkan hal itu. Kami cuma mau menang dan bermain sebaik mungkin. Memang, akan lebih berat ketika mereka memainkan Casemiro. Beruntung bagi kami, dia tidak main," ujar Neymar.

3. Spesial buat semua orang

Neymar Kenang Masa Indah Barcelona Permalukan Real MadridLionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (twitter.com/espnfc)

Laga melawan Madrid akan menjadi momen yang cukup emosional bagi Neymar dan Lionel Messi. Pun, jika Sergio Ramos berlaga, pastinya akan lebih semarak.

"Seharusnya bisa spesial buat Sergio. Bagi saya dan Leo, ini menjadi spesial mengingat masa-masa kami di Barcelona," terang Neymar.

Baca Juga: Assist Ajaib Kylian Mbappe dalam Kemenangan PSG

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya