Agen Pastikan Pratama Arhan Sudah Punya Klub Baru, Eropa?

Pratama Arhan tak akan menganggur lama

Jakarta, IDN Times - Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, memastikan bahwa kliennya akan tetap bermain di luar negeri setelah hengkang dari Tokyo Verdy. Bahkan, dia menyebut kata sepakat sudah tercapai dengan klub tersebut.

"Arhan sudah tidak akan bertahan di Tokyo. Arhan mungkin umumkan dalam bulan ini destinasi barunya, tapi kita sudah tekan kontrak," kata Bogdanovic saat ditemui para jurnalis di Cileungsi, Senin (11/12/2023).

1. Bogdanovic tak ingin bocorkan klub baru Arhan

Agen Pastikan Pratama Arhan Sudah Punya Klub Baru, Eropa?Pratama Arhan bersama dengan agennya, Dusan Bogdanovic, ketika menandatangani kontrak. (instagram.com/dusan.ph)

Meski sudah mencapai kata sepakat, Bogdanovic mengaku dia tak ingin membocorkan klub baru Arhan ini. Dia hanya memastikan, Arhan tidak akan kembali ke Indonesia.

"Jadi klubnya belum pasti Korea (Selatan), belum pasti juga Jepang, tapi pasti luar negeri. Ada kemungkinan juga (ke Eropa) kalau memang saya pikir dia sudah siap ya, siapa tahu," kata Bogdanovic.

Baca Juga: Pratama Arhan Cabut dari Tokyo Verdy, Mau ke Mana?

2. Semoga jadi klub terbaik buat Arhan

Agen Pastikan Pratama Arhan Sudah Punya Klub Baru, Eropa?Pratama Arhan siap berangkat ke Jepang untuk perkuat Tokyo Verdy (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Bogdanovic berujar, dalam menentukan klub baru bagi Arhan, ada banyak aspek yang dia pertimbangkan. Dia berharap, kelak klub baru ini bisa jadi destinasi yang membuat Arhan tetap berkembang sebagai pemain.

"Yang penting klub yang nanti akan jadi destinasi, itulah yang terbaik. Dan itu yang sangat penting karena semoga itu akan jadi pilihan yang terbaik buat masa depan Arhan," kata Bogdanovic.

3. Masa depan Arhan sempat jadi spekulasi

Agen Pastikan Pratama Arhan Sudah Punya Klub Baru, Eropa?Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan (instagram.com/pratamaarhan8)

Selepas hengkang dari Tokyo Verdy, spekulasi mengenai masa depan Arhan sempat jadi bahan perbincangan. Sempat ada kabar yang menyebut, Arhan akan kembali ke PSIS Semarang.

Akan tetapi, sempat juga beredar kabar bahwa Pratama Arhan akan menyeberang ke Korea Selatan, menyusul kompatriotnya di Timnas Indonesia yaitu Asnawi Mangkualam. Yang pasti, dia akan tetap main di luar negeri.

Baca Juga: Pratama Arhan Tak Akan Pulang ke Indonesia, Tetap di Luar Negeri

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya