Aksi Egy Maulana Vikri Lawan Mantan Bek Liverpool

Egy Maulana Vikri dapat sesuatu yang berharga

Jakarta, IDN Times - Egy Maulana Vikri mendapatkan pengalaman berharga dalam laga pekan 13 Liga Utama Slovakia 2021/22. Pada Jumat (29/10/2021), Egy berkesempatan menghadapi mantan bek Liverpool, Martin Skrtel.

Kesempatan ini Egy dapat ketika FK Senica, tim yang dibela Egy, bersua Spartak Trnava. Skrtel, saat ini memperkuat Trnava, setelah melanglang buana membela beberapa klub Eropa, termasuk Liverpool.

1. Egy main selama 90 menit penuh

Aksi Egy Maulana Vikri Lawan Mantan Bek LiverpoolEgy Maulana Vikri mampu menciptakan assist dalam debutnya bersama FK Senica di Liga Slovakia. (Instagram/@fk_senica).

Selain berkesempatan menghadapi Skrtel, Egy yang main di posisi sayap kiri di laga ini juga berkesempatan untuk tampil selama 90 menit. Ini adalah kali pertama Egy berkesempatan main penuh di kompetisi Liga Utama Slovakia.

Selama 90 menit itu juga, Egy berhadapan terus dengan Skrtel. Bek yang dikenal dengan kepala plontos dan tato yang tertera di lengannya itu mengawal lini pertahanan Trnava dengan kokoh.

Baca Juga: Egy Maulana Catatkan Debut Gemilang Bersama FK Senica

2. Egy gagal membawa Senica menang

Aksi Egy Maulana Vikri Lawan Mantan Bek LiverpoolEgy Maulana Vikri mampu menciptakan assist dalam debutnya bersama FK Senica di Liga Slovakia. (Instagram/@fk_senica).

Kendati main penuh di laga lawan Trnava, Egy gagal membawa timnya pada kemenangan. Senica kalah dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Trnava di laga ini dicetak Saymon Cabral (23') dan Kyriakos Savvidis (36').

Gol balasan Senica dicetak oleh Milan Jurdik pada menit 83. Berkat kemenangan ini, Trnava sukses menempel pemuncak klasemen sementara Liga Utama Slovakia, Slovan Bratislava, dengan 29 poin

3. Senica tertahan di papan tengah

Aksi Egy Maulana Vikri Lawan Mantan Bek LiverpoolKlub baru Egy Maulana Vikri adalah FK Senica dari Liga SUper Slovakia. (fksenica.eu).

Akibat kekalahan ini, Senica tertahan di papan tengah klasemen Liga Utama Slovakia 2021/22. Senica bertengger di peringkat delapan, dengan raihan poin 14. Mereka hanya berselisih empat poin dari Liptovsky yang ada di posisi 10.

Klub yang dibela Egy Maulana Vikri ini menorehkan tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kekalahan dari 13 laga yang sudah dijalani. Jika kembali menderita kekalahan, Senica berpotensi terjerembab ke jurang degradasi.

Baca Juga: Liverpool Hingga PSG Adu Sikut Demi Bintang Leeds United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya