Aktor Film Agak Laen Prediksi Timnas Sikat Vietnam

Oki Rengga yakin banget Timnas menang

Jakarta, IDN Times - Aktor film Agak Laen, Oki Rengga Winata, memprediksi Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024). Dia yakin, skuad Garuda menang dengan selisih dua angka.

"Prediksi skor, 2-0 atau 3-1 lah untuk Timnas Indonesia," ujar Oki saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Mengenai pencetak gol, Oki memprediksi Marselino bisa melakukannya di laga ini untuk Indonesia. Dia juga memberikan kredit kepada Marselino dan memprediksi akan jadi pemain besar ke depannya.

Namun, syaratnya Marselino harus mengerti bagaimana caranya menjadi pesepak bola profesional. Dengan ilmu dan pengalaman yang didulang bersama KMSK Deinze, Oki yakin Lino bisa akan menjadi sosok penting di Timnas.

"Marselino punya peluang untuk cetak gol. Buat Marselino, aku bakal ngasih kredit lebih ke dia karena pemain muda yang benar-benar bisa jadi bintang di Timnas," ujar Oki.

Timnas Indonesia akan bersua Vietnam dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga pertama dihelat pada Kamis (21/3/2024) malam WIB, sedangkan laga kedua dihelat di Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam: Jay Idzes dan Nathan Debut

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya