Arsenal dan Mereka yang Selalu Menang di Awal 2024

Beberapa tim melesat di awal 2024

Jakarta, IDN Times - Tahun 2024 sudah berjalan selama hampir dua bulan. Selama itu juga, ada beberapa tim yang tetap menorehkan catatan apik di kompetisi domestik masing-masing di Eropa, tak terkecuali Arsenal.

Terbaru, Arsenal meraih kemenangan atas Newcastle United dalam laga pekan 26 Premier League 2023/24 dengan skor 4-1. Hasil ini mempertahankan torehan positif mereka di liga, dan rupanya tidak cuma Arsenal yang mencatatkan hasil serupa.

Baca Juga: Awal 2024, Arsenal Sapu Bersih di Premier League

1. Inter Milan tak terkalahkan di awal 2024

Arsenal dan Mereka yang Selalu Menang di Awal 2024Perayaan kemenangan Inter Milan usai menang di Stadion Giuseppe Meazza. (twitter.com/inter)

Sejak Serie A bergulir lagi selepas libur Natal dan Tahun Baru, Inter langsung tancap gas. Semua berawal dari kemenangan atas Hellas Verona pada 6 Januari 2024. Setelahnya, mereka benar-benar melesat.

Inter menyapu bersih semua laga sejak 6 Januari 2024 dengan kemenangan. Mereka bahkan sukses menumbangkan tim-tim macam Juventus, Fiorentina, dan AS Roma di liga. Total, mereka menang enam kali dalam enam laga terakhir liga.

2. Ada Rennes yang juga selalu menang

Arsenal dan Mereka yang Selalu Menang di Awal 2024Christopher Wooh bermain saat laga melawan PSG. (instagram.com/__chriswooh__)

Selain Inter Milan, ada Rennes yang juga selalu meraih kemenangan di Ligue 1 sejak Januari 2024. Total, dalam lima laga terakhir Ligue 1 yang mereka lakoni, mereka menyapu semuanya dengan kemenangan.

Tercatat, Rennes mampu mengalahkan tim-tim macam Olympique Lyon, Montpellier, hingga OGC Nice. Tak heran, posisi mereka pun melonjak saat ini ke peringkat tujuh klasemen sementara Ligue 1 2023/24.

3. Arsenal juga ciamik di awal 2024

Arsenal dan Mereka yang Selalu Menang di Awal 2024Bukayo Saka (instagram.com/bukayosaka87)

Pada akhir 2023, Arsenal sejatinya sempat terseok-seok. Mereka menutup tahun tersebut dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan beruntun. Namun, memasuki 2024, mereka langsung melesat.

Dalam enam laga liga yang sudah Arsenal lalui, mereka selalu meraih kemenangan. Dua kemenangan didapat pada Januari 2024, dan empat kemenangan dibukukan pada Februari 2024. Bersama Inter dan Rennes, mereka melesat di liga domestik.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya