Atalanta Pagari Pemain Buruan MU Hingga Rp1,3 T

Siapa pemain buruan MU ini?

Jakarta, IDN Times - Pencarian Manchester United untuk mendapatkan penyerang murni belum usai. Hingga kini, MU masih terus memburu bomber muda Atalanta, Rasmus Hojlund.

Sialnya, MU terus mendapatkan hambatan saat bernegosiasi dengan Atalanta. Sebab, manajemen Atalanta mematok banderol yang tinggi buat Hojlund.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Atalanta memagari Hojlund hingga 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun. MU pun mempertanyakan sikap Atalanta, karena konsistensi Hojlund belum teruji. Tapi, apakah dia layak dipatok setinggi itu?

1. Hojlund juga diincar klub lain

Atalanta Pagari Pemain Buruan MU Hingga Rp1,3 TRasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Rupanya, selain MU, ada klub lain yang juga meminati Hojlund. Mereka adalah Paris Saint-Germain (PSG). Tentunya, PSG punya kekuatan finansial yang cukup buat memboyong bomber Denmark itu.

Akan tetapi, jurnalis asal Italia Fabrizio Romano menyebut, Hojlund lebih ingin bergabung dengan MU. Bahkan, dia disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Baca Juga: MU Diam-diam Temui Atalanta, Bahas Transfer Rasmus Hojlund

2. Atalanta konfirmasi belum ada tawaran

Atalanta Pagari Pemain Buruan MU Hingga Rp1,3 TRasmus Hojlund (instagram.com/rasmus.hoejlund)

Di tengah kabar tercapainya kesepakatan pribadi antara MU dan Hojlund, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku belum ada tawaran resmi yang masuk.

Ditambah, Hojlund rupanya masih terikat kontrak dengan Atalanta dalam waktu lama, yakni sampai Juni 2027 silam. Makanya, mereka mematok harga Rp1,3 triliun bagi peminat Hojlund, tak terkecuali MU.

3. MU butuh penyerang baru

Atalanta Pagari Pemain Buruan MU Hingga Rp1,3 TManchester United (dok. Instagram.com/manchesterunited)

Pada bursa transfer musim panas 2023, MU sudah merekrut dua pemain, Mason Mount dan Andre Onana. Tapi, keduanya belum memuaskan manajer Erik ten Hag.

Ten Hag merasa MU masih butuh tambahan pemain di lini serang. Pemain dengan tipe nomor sembilan jadi prioritasnya. Sektor ini memang menjadi masalah MU di musim lalu.

Wout Weghorst yang diplot sebagai alternatif, tak mampu memberi efek positif buat MU. Maka dari itu, mereka mengejar Hojlund. Tapi, sebenarnya MU juga mengincar Harry Kane dan Victor Osimhen. Namun, harga keduanya jauh lebih mahal.

Baca Juga: Manchester United Temui Jalan Terjal Datangkan Rasmus Hojlund 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya