Bintang NBA Minta Direkrut Al Hilal, Ngaku Mirip Mbappe

Kelakar ini dibalas langsung oleh Mbappe

Jakarta, IDN Times - Pebasket asal Yunani, Giannis Antetokounmpo, mengeluarkan kelakar soal Kylian Mbappe. Hal ini dia unggah di Twitter, dan ditujukan kepada klub asal Arab Saudi, Al Hilal.

"Al Hilal, kau bisa membawaku. Lihatlah, saya mirip Kylian Mbappe," cuit Antetokounmpo di akun Twitter pribadinya.

1. Mbappe membalas cuitan ini

Bintang NBA Minta Direkrut Al Hilal, Ngaku Mirip MbappeKylian Mbappe. (psgtalk.com)

Rupanya, unggahan dari Antetokounmpo ini sudah dilihat Mbappe. Dia pun merespons cuitan pemain Milwaukee Bucks ini dengan banyak emoji tertawa.

Relevo melansir, manajemen Al Hilal sudah membangun kontak dengan PSG. Mereka meminta izin untuk bicara dengan Mbappe terkait niatannya. Tapi, Mbappe tak mengangkat telepon dari manajemen Al Hilal.

Baca Juga: MU Diam-diam Ikut Buru Mbappe?

2. Kenapa Antetokounmpo bicara seperti itu?

Bintang NBA Minta Direkrut Al Hilal, Ngaku Mirip MbappeGiannis Antetokounmpo (nba.com)

Ada alasan tersendiri kenapa Antetokounmpo mengeluarkan kelakar seperti itu. Al Hilal sendiri sudah melemparkan tawaran kontrak 200 juta Euro atau Rp3,3 triliun untuk Mbappe.

Selain itu, Al Hilal juga menawarkan duit yang sama untuk membayar transfer ke PSG. Artinya, mereka berpeluang merogoh kocek hampir Rp7 triliun demi mendapatkan Mbappe.

Nah, jika kelak Mbappe menerima tawaran ini, dia bisa menerima gaji lebih besar dibandingkan yang diterima LeBron James sepanjang kariernya. Alhasil, Antetokounmpo membuat kelakar ini, yang dialamatkan kepada duit yang banyak itu.

3. Mbappe sudah tolak Al Hilal

Bintang NBA Minta Direkrut Al Hilal, Ngaku Mirip MbappeKylian Mbappe tak bisa tidur usai gagal mengeksekusi tendangan penalti. (goal.com).

Mbappe sendiri sudah menetapkan sikapnya soal isu ini. Dia lebih baik dibekukan Paris Saint-Germain (PSG), dibandingkan bergabung ke Al Hilal. Dia tidak ingin mengalami degradasi karier.

Mbappe sudah menentukan pilihannya. Real Madrid menjadi satu-satunya destinasi Mbappe, jika cabut dari PSG. Dia juga menolak opsi peminjaman ke klub lain. Jadi, kenapa tidak coba Giannis Antetokounmpo saja, Al Hilal?

Baca Juga: Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-Hilal

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya