CEO Selangor Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini

Faisal Halim masih fokus menjalani perawatan

Jakarta, IDN Times - CEO Selangor FC Datuk Johan Kamal Hamidon membantah kabar salah satu penggawanya, Faisal Halim, yang akan pensiun dini. Belum ada pernyataan resmi soal itu dari dokter yang memberikan perawatan.

"Dokter tidak bisa kasih pernyataan tentang itu (Faisal bisa pensiun dini) karena perawatan masih berlangsung. Jadi, masih terlalu awal untuk berbicara tentang hal tersebut," ujar Johan di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

1. Kondisi Faisal sudah membaik

CEO Selangor Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun DiniCEO Selangor FC, Datuk Johan Kamal Hamidon. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Johan berujar, kondisi Faisal kini sudah membaik. Setelah dua kali operasi, keadaan pemain Timnas Malaysia itu makin positif, meski memang dia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah kondisi Faisal Halim bertambah baik. Setelah dua kali operasi, pagi ini dokter mengabarkan bahwa keadaannya semakin baik, meski memang awalnya tidak terlalu baik karena cedera yang dialami serius," ujar Johan.

Baca Juga: Malaysia Cemburu dengan Kemajuan Timnas Indonesia

2. Faisal Halim akan fokus pulihkan fisik dan mental

CEO Selangor Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun DiniPemain Timnas Malaysia, Faisal Halim (instagram @faisalhalim.7)

Johan juga mengungkapkan, Faisal akan fokus menjalani pemulihan, minimal sampai enam bulan ke depan. Tidak cuma pemulihan fisik berupa perawatan luka, dia juga bakal menjalani pemulihan mental dari trauma serangan air keras ini.

"Saat ini perawatan masih berlangsung. Operasi mungkin akan ada sampai tiga kali. Fokusnya saat ini membuat kondisinya stabil. Dari fisik, mungkin lima sampai enam bulan. Belum pemulihan mental dan traumanya juga," kata Johan.

3. Faisal kena siraman air keras

CEO Selangor Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun DiniCEO Selangor FC, Datuk Johan Kamal Hamidon. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Faisal jadi korban penyiraman air keras saat tengah berada di kawasan Damansara, Petaling Jaya. Dia sempat menghindari siraman itu, tetapi ada beberapa bagian tubuhnya yang terkena air keras. Alhasil, dia mengalami luka bakar tingkat empat.

Kabar terbaru, polisi menyebut sudah menangkap satu orang terkait penyiraman air keras ke Faisal Halim. Mereka masih mendalami motif dari para pelaku penyerangan penggawa Selangor FC itu, termasuk kecurigaan yang mengarah pada indikasi judi.

Baca Juga: Teror ke Pemain Malaysia Berlanjut, Kini Giliran Safiq Rahim

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya