Chelsea vs Leeds United Diwarnai Fans Jatuh dari Tribune

Terjatuh tak lama setelah Leeds cetak gol pertama

Jakarta, IDN Times - Kabar pilu datang dari laga Chelsea lawan Leeds United di babak kelima Piala FA 2023/24, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Dikabarkan, ada salah seorang fans yang jatuh dari tribune Stamford Bridge.

Dilansir BBC, peristiwa itu terjadi tak lama setelah Leeds unggul 1-0 lewat gol Mateo Joseph pada menit kedelapan laga. Dia terjatuh dari tribune atas Shed End, atau tribune timur Stamford Bridge.

Baca Juga: Catatan Miris Chelsea Usai Kalah di Final Piala Liga Inggris 2023/2024

1. Petugas langsung membawanya dengan tandu

Chelsea vs Leeds United Diwarnai Fans Jatuh dari Tribune@mrianfs

Melihat ada fans yang terjatuh, para petugas yang ada di stadion langsung bergegas menyelamatkannya. Terlihat, para petugas langsung membawa fans yang terjatuh itu dengan tandu.

Insiden ini tidak mengganggu jalannya pertandingan secara signifikan. Laga tetap berlanjut, dan pada akhirnya dimenangi oleh Chelsea dengan skor tipis 3-2. Chelsea membalas via Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, dan Conor Gallagher.

2. Pernyataan resmi dari Leeds

Chelsea vs Leeds United Diwarnai Fans Jatuh dari TribuneRobin Koch (instagram.com/robinkoch)

Selepas laga, Leeds langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini. Pihak klub mengaku akan melakukan investigasi lebih lanjut mengenai kejadian di Stamford Bridge tersebut.

"Leeds United mengonfirmasi bahwa memang ada insiden yang melibatkan fans kami di Shed End Stamford Bridge dalam laga Piala FA. Kami akan menyelidiki insiden ini lebih lanjut," bunyi pernyataan resmi Leeds.

3. Chelsea lolos ke babak keenam Piala FA

Chelsea vs Leeds United Diwarnai Fans Jatuh dari TribunePara pemain Chelsea merayakan gol pada leg kedua semifinal Piala Liga 2023/2024. (chelseafc.com)

Buah dari kemenangan lawan Leeds United ini, Chelsea memastikan diri lolos ke babak keenam Piala FA. Kendati inkonsisten di Premier League, 'Si Biru' masih menunjukkan taji di Piala FA.

Di babak keenam nanti, Chelsea sudah ditunggu oleh Leicester City yang berhasil mengalahkan Bournemouth di babak kelima. Sedangkan Leeds United mereka dipastikan tersingkir.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya