Erspo Punya Klausul Khusus Rp5 Miliar dengan PSSI

Erspo berjanji tak akan sombong lagi

Jakarta, IDN Times - Erspo siap berkolaborasi dengan para stakeholder sepak bola Indonesia terkait desain baru untuk jersey skuad Garuda. Mereka juga siap menghadirkan desian yang inovatif dan berkarakter.

"Untuk desain berikutnya yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola," ujar CEO sekaligus pendiri Erspo, Muhammad Sadad, dalam keterangannya.

Baca Juga: Pangeran Jaksel di Tengah Lingkaran Kisruh Erspo

1. Erspo siap untuk terus berinovasi

Erspo Punya Klausul Khusus Rp5 Miliar dengan PSSIKetua Umum PSSI, Erick Thohir saat menghadiri peluncuran PSSIxERSPO, Senin (22/1/2024). (IDN Times/Tino)

Sadad mengaku Erspo ingin berkontribusi dalam memajukan sepak bola Indonesia. Agar hal itu terpenuhi, mereka siap berinovasi dan berkolaborasi.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk Erspo sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia," kata Sadad.

2. Ternyata ada kemitraan khusus antara Erspo dan PSSI

Erspo Punya Klausul Khusus Rp5 Miliar dengan PSSIMuhammad Sadad (Erspo) dan Erick Thohir (Ketum PSSI) dalam pengumuman apparel timnas Indonesia (instagram.com/sadadd)

Ternyata, kerja sama antara Erspo dan PSSI juga menghadirkan kemitraan senilai total Rp16,5 miliar. Setidaknya, ada uang tunai sebesar Rp5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalti yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.

"Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola Tanah Air yang semakin kuat dan kompetitif. Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas," ujar Sadad.

3. Erspo akan hadirkan desain baru pada Agustus

Erspo Punya Klausul Khusus Rp5 Miliar dengan PSSITimnas Jersey Player Issue Home 2024 (instagram.com/erspo.official)

Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, sempat bertemu dengan Sadad di Jakarta pada Senin (1/4/2024). Pria yang karib disapa coach Justin itu menyebut, Erspo berjanji akan meluncurkan desain baru pada Agustus 2024.

"Jadi itu semua dari sekarang sampai Agustus akan launch (desain baru jersey dari Erspo). Itu akan dirombak semua. Semua biar kita mendapatkan jersey Timnas Indonesia yang bisa kita banggakan," ujar coach Justin dalam YouTube pribadinya.

Baca Juga: Kegundahan Fans Atas Jersey Timnas Erspo yang Kontroversial

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya