Comscore Tracker

Fans AC Milan Ejek Juventus: Balik Saja ke Serie B!

Juventus torehkan start buruk di Serie A 2021/22

Jakarta, IDN Times - Fans AC Milan jadi pihak yang puas ketika Juventus gagal meraih kemenangan di laga keempat Serie A 2021/22. Lebih menyenangkan lagi, karena yang sukses mengagalkan kemenangan Juventus itu adalah Milan sendiri.

Milan berhasil menahan imbang Juventus dalam laga yang dihelat di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari. Sempat tertinggal lewat gol cepat Alvaro Morata, gol Ante Rebic memupuskan keunggulan Juventus jelang laga tuntas.

Saking puasnya, fans Milan sampai mengejek Juventus. Seperti apakah ejekan yang mereka lontarkan?

Baca Juga: Tiga Fakta Unik dari Hasil Imbang Juventus vs AC Milan

1. Fans Milan ejek Juventus kembali ke Serie B

Fans AC Milan Ejek Juventus: Balik Saja ke Serie B!Instagram/iamzlatanibrahimovic

Dilansir Football Italia, sekitar 511 fans Milan bertandang ke Allianz Stadium. Mereka ini jadi pihak yang paling semangat mengejek Juventus sepanjang laga. Ditambah lagi, Juventus juga tengah kelimpungan di empat laga awal Serie A 2021/22.

Fans Milan yang hadir ke Allianz Stadium ini serempak berteriak, "Kembali saja ke Serie B!" tepat setelah wasit meniupkan peluit tanda laga tuntas. Ejekan mereka ini pun tidak dibalas oleh fans Juventus.

Fans Juventus sendiri memilih untuk meninggalkan stadion lebih cepat. Mereka kecewa berat dengan penampilan anak-anak asuh Massimilliano Allegri yang dinilai kurang maksimal.

Baca Juga: Derita Juventus Tambah Panjang Usai Ronaldo Hengkang

2. Masalah Juventus adalah mentalitas

Fans AC Milan Ejek Juventus: Balik Saja ke Serie B!Danilo. (juventusnews24.com)

Bek Juventus, Danilo, menilai bahwa kegagalan timnya meraih hasil apik di empat laga awal Serie A 2021/22 bukan karena masalah fisik atau teknik. Dia merasa, ada masalah mental yang menghinggapi skuad Juventus.

"Saya sepakat dengan manajer (Allegri) bahwa tim ini belum padu. Kami juga kerap meraih hasil buruk, padahal kami main bagus. Seperti halnya di laga ini (lawan Milan). Kami unggul cepat, tetapi kami kebobolan gol yang semestinya bisa kami hindari," ujar Danilo.

3. Juventus torehkan start buruk

Fans AC Milan Ejek Juventus: Balik Saja ke Serie B!AC Milan tahan imbang Juventus di Turin. (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Akibat hasil imbang ini, Juventus pun mencatatkan start buruk di Serie A 2021/22. Dari empat laga yang sudah dilakoni, mereka gagal membukukan kemenangan, membuat mereka terlempar jauh dari papan atas klasemen sementara Serie A.

Hasil imbang lawan AC Milan ini juga membuat Juventus menyamai torehan mereka sendiri di musim 1961/62, musim 1955/56, serta musim 1942/43. Ketika itu, 'Si Nyonya Tua' juga gagal meraih kemenangan di empat laga awal Serie A.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Benar-benar Bikin Gaduh Juventus

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya