Girona: Kami Tak Gentar dengan Madrid yang Ada Mbappe-nya

Girona siap hadapi Madrid yang ada Mbappe

Jakarta, IDN Times - Pelatih Girona, Michel, memberi perhatian lebih kepada Real Madrid musim depan. Dia memprediksi, kedatangan Kylian Mbappe akan membuat Los Blancos jadi lebih kuat dan lebih berbahaya.

"Madrid adalah tim yang sangat kuat, dan saya yakin hadirnya Mbappe akan membuat tim ini jadi lebih berbahaya," ujar Michel dalam sesi wawancara bersama LaLiga, Kamis (23/5/2024).

1. Lini serang Madrid beri tantangan baru

Girona: Kami Tak Gentar dengan Madrid yang Ada Mbappe-nyaKylian Mbappe (ligue1.com)

Michel berkata, hadirnya Mbappe memberi tantangan baru bagi tim-tim di LaLiga dan Eropa, termasuk Girona. Menarik untuk menyaksikan, bagaimana tim-tim besar ini mengantisipasi lini serang Madrid yang berisikan Mbappe.

"Ini akan jadi tantangan yang baik bagi Girona dan juga tim-tim besar di Spanyol dan Eropa, jika Mbappe nantinya bergabung dengan Real Madrid. Lini serang mereka akan jadi sesuatu yang menarik untuk dihentikan dan dihadapi," kata Michel.

Baca Juga: Nomor Mbappe di Real Madrid Bergantung Modric

2. Madrid punya potensi untuk mendominasi

Girona: Kami Tak Gentar dengan Madrid yang Ada Mbappe-nyaSelebrasi gol Arda Guler usai jebol gawang Villarreal, Senin (20/5/2024). (realmadrid.com).

Lebih lanjut, Michel mengungkapkan Madrid punya potensi untuk mendominasi lagi beberapa musim ke depan. Selain Mbappe, mereka punya banyak pemain muda potensial yang bisa berkembang ke depannya.

"Jangan heran jika beberapa musim ke depan, Madrid akan mendominasi lagi karena mereka diisi banyak pemain muda potensial," ujar Michel.

3. Mbappe semakin mendekat ke Real Madrid

Girona: Kami Tak Gentar dengan Madrid yang Ada Mbappe-nyaMbappe selebrasi (instagram.com/k.mbappe)

Mbappe memang sudah memastikan diri akan cabut dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia menegaskan ingin keluar dari Ligue 1 dan mencoba pengalaman baru dengan main di luar negeri.

Real Madrid disebut bakal menjadi labuhan baru Mbappe. Tak heran, karena Mbappe sudah lama mengidamkan kepindahan ke Madrid. Skema kedatangannya pun sudah disusun, termasuk kapan dia akan diumumkan. Girona sudah siap menghadapinya.

Baca Juga: Sejarah, Ada Girona di Liga Champions Musim Depan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya