Harry Kane Sukses Jaga Kesempurnaan Bayern Muenchen

Kane bawa Bayern menang

Jakarta, IDN Times - Bayern Muenchen menjaga kesempurnaan mereka di fase grup Liga Champions. Itu semua tak lepas dari peran Harry Kane saat mereka bersua Galatasaray, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Bertanding di RAMS Park, Bayern sukses menggulung Galatasaray dengan skor 3-1. Di balik kemenangan apik Bayern ini, ada peran besar Kane yang terlibat dalam dua gol yang dicetak Bayern Muenchen.

1. Kane sumbang satu gol dan satu assist

Harry Kane Sukses Jaga Kesempurnaan Bayern MuenchenHarry Kane tampil menawan dalam dua aksinya bersama Bayern Munich. Dia sudah mencetak tiga gol dalam dua aksinya di Bundesliga. (Twitter/@FCBayernEN)

Di babak pertama, peran Kane tidak sebegitu menonjol. Dia tak bisa berbuat banyak untuk menembus pertahanan Galatasaray. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Memasuki babak kedua, baru dia menggebrak.

Pada menit 73, Kane sukses mencetak gol memanfaatkan umpan Noussair Mazraoui. Enam menit berselang, dia jadi orkestrator dari gol yang dicetak Jamal Musiala. Total, satu gol dan satu assist dia sumbangkan di laga ini.

Baca Juga: 6 Pemain Bayern Munich dengan Gol Internasional Terbanyak, Ada Kane

2. Bayern pun sempurna di fase grup Liga Champions

Harry Kane Sukses Jaga Kesempurnaan Bayern MuenchenBayern Muenchen (bundesliga.com)

Buah dari apiknya performa Kane, Bayern menang 3-1 di laga ini. Kesempurnaan mereka di fase grup Liga Champions pun terjaga. Squawka mencatat, dari 37 laga terakhir di babak grup Liga Champions, Bayern tak pernah kalah.

Rinciannya, Bayern menorehkan 34 kemenangan dan hanya tiga kali meraih hasil imbang. Mereka pun jadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2023/24 dengan torehan poin sempurna, yaitu sembilan.

3. Bayern masih akan ditunggu lawan berat

Harry Kane Sukses Jaga Kesempurnaan Bayern MuenchenBayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga (twitter.com/FCBayernEN)

Selepas kemenangan lawan Galatasaray, Bayern pun akan kembali mentas di Bundesliga. Terdekat, ada Darmstadt dan Borussia Dortmund yang menunggu mereka. Bayern perlu kemenangan untuk memperbaiki posisi.

Berbanding terbalik dengan di Liga Champions, Bayern Muenchen saat ini masih terdampar di posisi tiga klasemen sementara Bundesliga 2023/24. Mereka masih kalah saing dari Leverkusen dan Stuttgart. Peran Harry Kane agaknya masih mereka perlukan.

Baca Juga: 5 Rekrutan Termahal Bayern Munich Sepanjang Masa, Termasuk Harry Kane!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya