Hasil Liga Champions: Dortmund dan Barcelona ke 16 Besar

Dortmund dan Barcelona meraih kemenangan

Jakarta, IDN Times - Matchday kelima fase grup Liga Champions 2023/24 resmi dihelat per Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Borussia Dortmund dan Barcelona meraih hasil apik.

Dortmund dan Barcelona sama-sama merengkuh kemenangan di matchday kelima ini, Kemenangan yang mereka dapat sukses membawa mereka ke babak 16 besar.

1. Dortmund bekuk AC Milan

Hasil Liga Champions: Dortmund dan Barcelona ke 16 BesarPotret Borussia Dortmund saat menghadapi AC Milan di Liga Champions 2023/24. (uefa.com).

Bermain di San Siro melawan Milan, Dortmund main ciamik. Mereka memang tidak banyak menguasai bola, tetapi Marco Reus dan kolega bermain sangat efektif. Mereka sukses memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapat.

Alhasil, Dortmund sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Gol-gol dari Reus, Jamie Bynoe-Gittens, dan Karim Adeyemi membawa Dortmund pada kemenangan, sekaligus satu tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga: Daftar Klub yang Berpotensi Lolos Fase Gugur Liga Champions

2. Barcelona menumbangkan Porto

Hasil Liga Champions: Dortmund dan Barcelona ke 16 BesarInstagram.com/fcbarcelona

Menjamu Porto di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona sempat dibuat kesulitan oleh Porto. Sebab, pemenang di laga ini akan memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Sempat tertinggal oleh gol Pepe, Barcelona sukses bangkit. Dua gol dari penggawa Timnas Portugal, Joao Cancelo dan Joao Felix, membalikkan keadaan dan membawa Barcelona pada kemenangan plus babak 16 besar.

3. Hasil Liga Champions hari ini

Hasil Liga Champions: Dortmund dan Barcelona ke 16 Besarskysports.com

Selain Barcelona dan Dortmund, ada beberapa tim lain yang juga meraih kemenangan di matchday kelima Rabu (29/11/2023) dini hari ini. Atletico Madrid menang atas Feyenoord, juga Lazio yang menang lawan Celtic.

Berikut adalah hasil lengkap matchday kelima fase grup Liga Champions 2023/24 pada Rabu (29/11/2023) dini hari

Lazio 2-0 Celtic
Shakhtar Donetsk 1-0 Antwerp
AC Milan 1-3 Borussia Dortmund
Feyenoord 1-3 Atletico Madrid
PSG 1-1 Newcastle
Barcelona 2-1 Porto
Young Boys 2-0 Crvena zvezda
Manchester City 3-2 RB Leipzig

Baca Juga: MU Terancam Absen di Liga Champions karena Sir Jim Ratcliffe

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya