Hasil Liga Champions: Peluang MU Lolos Fase Gugur Menipis

MU tumbang lagi di Liga Champions

Jakarta, IDN Times - Matchday keempat fase grup Liga Champions 2023/24 berlanjut pada Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Alih-alih menang, Manchester United (MU) justru kembali menelan kekalahan.

Bersua Kopenhagen, MU kalah dengan skor 3-4. Kekalahan ini menipiskan peluang MU untuk lolos ke babak 16 besar. Ketika 'Setan Merah' terperosok, beberapa tim justru meraih kemenangan, bahkan ada yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar.

Baca Juga: Manchester City Permalukan Manchester United di Kandangnya

1. Arsenal, Bayern, dan Inter Milan menang

Hasil Liga Champions: Peluang MU Lolos Fase Gugur MenipisBayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga (twitter.com/FCBayernEN)

Ketika MU kalah, Arsenal, Bayern Muenchen, dan Inter Milan justru meraih kemenangan. Setelah menang di Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday ketiga, Arsenal kembali meraih kemenangan lawan Sevilla di matchday keempat ini.

Sama dengan Arsenal, Bayern Muenchen yang menang lawan Galatasaray di matchday ketiga, kembali menang atas lawan yang sama di matchday keempat ini. Begitu juga Inter Milan, yang kembali menang atas RB Salzburg.

Buntut dari kemenangan ini, Bayern dan Inter sukses memastikan satu tempat di babak 16 besar. Sedangkan Arsenal, mereka butuh setidaknya satu kemenangan lagi untuk bisa lolos.

2. Real Madrid dan Real Sociedad juga lolos ke 16 besar

Hasil Liga Champions: Peluang MU Lolos Fase Gugur Menipispotret pemain Real Madrid (twitter.com/realmadrid)

Di matchday keempat, Real Madrid dan Real Sociedad meraih kemenangan. Keduanya sama-sama menang atas klub Portugal. Sociedad menang atas Benfica, mengulangi capaian yang mereka torehkan di matchday ketiga.

Sedangkan Madrid, mereka kembali menumbangkan Sporting Braga, sama seperti matchday ketiga. Buntut dari kemenangan ini, Sociedad dan Madrid sukses menyusul Bayern dan Inter mengamankan tempat babak 16 besar.

3. Hasil lengkap Liga Champions Kamis dini hari

Hasil Liga Champions: Peluang MU Lolos Fase Gugur Menipistrofi Liga Champions (sports404.com)

Selain tim-tim tersebut, ada PSV yang menang atas Lens. Sedangkan Napoli, mereka hanya mampu meraih hasil imbang lawan Union Berlin.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Champions pada Kamis (9/11/2023) dini hari WIB:

Real Sociedad 3-1 Benfica
Napoli 1-1 Union Berlin
Kopenhagen 4-3 MU
RB Salzburg 0-1 Inter Milan
Bayern Muenchen 2-1 Gatalatasaray
Arsenal 2-0 Sevilla
PSV 1-0 Lens
Real Madrid 3-0 Sporting Braga

Baca Juga: Manchester City, Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya