Comscore Tracker

Hasil Piala FA: Manchester United Tumbang, Chelsea Melaju

Beda nasib duo Manchester, Chelsea moncer

Jakarta, IDN Times - Perempat final Piala FA 2020/21 rampung dilaksanakan akhir pekan ini. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Namun, tidak ada nama Manchester United di situ.

MU tersingkir di perempat final. Mereka dipermak oleh Leicester City saat bertandang ke King Power Stadium.

Baca Juga: Liga Champions, Chelsea: Tak Satu pun Tim Siap Menghadapi Kami

1. Leicester City tumbangkan Manchester United

Hasil Piala FA: Manchester United Tumbang, Chelsea MelajuPremierleague.com

Leicester City tampil apik dalam babak perempat final Piala FA 2020/21. Bersua MU, Leicester menang dengan skor 3-1 lewat brace Kelechi Iheanacho dan satu gol Youri Tielemans.

Iheanacho menjadi bintang di pertandingan ini. Selain mencetak dua gol, dia juga menyumbang satu assist untuk gol dari Tielemans. Tak cuma menang, The Foxes juga berhasil memberi pelajaran kepada Setan Merah lewat skema serangan baliknya yang mematikan.

2. Chelsea dan ManCity terus melaju

Hasil Piala FA: Manchester United Tumbang, Chelsea MelajuPesepak bola Chelsea Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (15/2/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United 2-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Paul Childs

Penampilan apik ManCity dan Chelsea di Premier League menular ke Piala FA. Mereka meraih kemenangan dengan skor identik, 2-0. atas lawan-lawannya di perempat final.

Menghadapi Everton di Goodison Park, The Citizens menang berkat aksi Ilkay Guendogan dan Kevin De Bruyne. Mereka juga mendominasi pertandingan ini lewat catatan 13 tembakan dan persentase penguasaan bola yang mencapai 75%.

Sementara itu, menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Chelsea menang berkat gol bunuh diri Oliver Norwood dan Hakim Ziyech. Mereka juga menguasai laga ini dengan total enam tembakan dan persentase penguasaan bola mencapai 63%.

3. Hasil positif untuk Southampton di Piala FA

Hasil Piala FA: Manchester United Tumbang, Chelsea MelajuIndependent.co.uk

Terlepas dari penampilan buruk di Premier League, Southampton mampu menunjukkan taji di Piala FA. Menghadapi Bournemouth di perempat final, Southampton menang dengan skor 3-0, lewat gua gol Nathan Redmond dan gol dari Moussa Djenepo.

Southampton juga tampil gemilang di pertandingan ini lewat torehan 14 tembakan, berbanding enam tembakan dari Bournemouth. Mereka juga tampil dominan di babak keenam Piala FA ini lewat persentase penguasaan bola 62%.

Baca Juga: Trik Rahasia Solskjaer Kembalikan Insting Pembunuh Rashford

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya