Isco, Bintang Selanjutnya yang Bergabung dengan Real Betis

Isco dikontrak Betis selama semusim

Jakarta, IDN Times - Real Betis kembali kedatangan bintang baru di musim panas 2023 ini. Terbaru, mereka resmi mendatangkan Isco Alarcon dengan status bebas transfer, usai sang pemain tak memiliki klub sejak Desember 2022.

Kabar kepastian merapatnya Isco ke Betis ini disampaikan oleh situs resmi LaLiga. Isco menandatangani kontrak selama semusim bersama Betis, dan masuk deretan pemain bintang yang kini jadi milik Betis.

1. Real Betis banyak mengumpulkan bintang

Isco, Bintang Selanjutnya yang Bergabung dengan Real BetisIsco (instagram.com/iscoalarcon)

Di musim 2023/24 ini, Betis mengumpulkan beberapa bintang. Sebelum Isco, ada Hector Bellerin, Marc Bartra, dan Marc Roca yang resmi berseragam Betis. Tidak cuma itu, mereka juga mempermanenkan status Ayoze Perez.

Kehadiran Isco ini jadi penambal lini tengah Betis, yang baru saja ditinggal Sergio Canales dan Joaquin. Dia pun berpotensi didapuk menjadi tokoh utama dalam lini serang Betis musim depan.

Baca Juga: 7 Pemain Terakhir yang Diboyong Real Betis dari Liga Inggris

2. Bereuni dengan Manuel Pellegrini

Isco, Bintang Selanjutnya yang Bergabung dengan Real BetisInstagram.com/iscoalarcon

Kehadirannya di Real Betis ini juga membuat Isco bereuni dengan Manuel Pellegrini. Sebelumnya, Isco dan Pellegrini sudah bekerja sama di Malaga selama dua musim.

Ketika itu, Isco dan Pellegrini bahu membahu membawa Malaga menjadi kuda hitam di LaLiga. Tidak cuma itu, mereka juga membawa Malaga sukses menembus perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya dikalahkan Borussia Dortmund.

3. Isco sudah paham betul LaLiga

Isco, Bintang Selanjutnya yang Bergabung dengan Real BetisIsco Alarcon (twitter.com/aarbeloa17)

Isco adalah pemain yang sudah paham betul dengan LaLiga. Dia memulai debut di LaLiga bersama Valencia saat berusia 18 tahun. Pada 2011, dia mudik ke Malaga dan membawa klub kota kelahirannya itu moncer.

Pada 2013, Isco menyeberang ke Real Madrid. Sembilan musim di Santiago Bernabeu, Isco mencatatkan 353 penampilan dan meraih 19 gelar, termasuk lima gelar Liga Champions. Isco juga sudah main dalam 38 laga bersama Timnas Spanyol.

Sempat main di Sevilla, sekarang Isco bakal mentas lagi di LaLiga bersama Real Betis. Akankah dia menunjukkan kemampuannya lagi? Layak dinantikan.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda yang Membela Real Betis pada 2022/2023

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya