Jadwal Laga Seru Tengah Pekan: Manchester City vs Arsenal

ManCity versus Arsenal jadi penentu juara Premier League

Jakarta, IDN Times - Beberapa kompetisi Eropa menggelar laga tengah pekan pada Rabu (26/4/2023), Kamis (27/4/2023), serta Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Bahkan, ada pertemuan antara Manchester City lawan Arsenal, yang menjadi fase penentu gelar juara Premier League.

Selain laga ManCity lawan Arsenal, ada beberapa laga seru lain yang dihelat tengah pekan ini. Tottenham Hotspur bersua Manchester United, serta ada beberapa laga seru juga di semifinal Coppa Italia 2022/23.

1. Penentuan gelar juara Premier League

Jadwal Laga Seru Tengah Pekan: Manchester City vs ArsenalPotret duel Arsenal vs Southampton, Sabtu (22/4/2023). (Twitter/@premierleague).

Dari Premier League, ada laga menentukan yang dihelat Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Laga itu mempertemukan antara ManCity kontra Arsenal. Laga ini bakal jadi penentu gelar Premier League musim ini.

Sekarang, Arsenal dan ManCity hanya berselisih lima poin. Menariknya, ManCity punya dua laga tabungan. Kemenangan harus diraih Arsenal dalam bentrok kali ini.

Sebab, jika kalah, bukan tak mungkin ManCity menyalip kalau saja dua laga tabungan itu dilibasnya dengan kemenangan.

Baca Juga: Penyesalan dan Rasa Bangga Arteta saat Arsenal Terpeleset

2. Tottenham hadapi ujian dari MU

Jadwal Laga Seru Tengah Pekan: Manchester City vs ArsenalSelebrasi Oliver Skipp usai membobol gawang Chelsea, Minggu (26/2/2023). (premierleague.com)

Sementara itu, di laga lain ada pertemuan antara Spurs kontra MU. Saat ini Spurs tengah limbung. Kepergian Antonio Conte dari kursi manajer memberikan dampak besar.

Buktinya, pada akhir pekan lalu, Spurs dihantam oleh Newcastle dengan skor 1=6. Kekalahan ini membuat mereka sampai mengangkat Ryan Mason sebagai manajer interim baru, menggantikan Cristian Stellini.

Kini, Spurs harus dihadapkan pada MU. The Red Devils tentu bukan lawan sembarangan, mengingat mereka tengah berupaya mengunci zona Liga Champions musim ini.

3. Laga-laga seru tengah pekan ini

Jadwal Laga Seru Tengah Pekan: Manchester City vs ArsenalJuventus melawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia. (ANTARA FOTO/Reuters/Fabio Ferrari/LaPresse/Sipa USA)

Selain dua laga tersebut, ada beberapa laga seru lain yang patut disaksikan akhir pekan ini. Ada Inter yang akan bertemu Juventus, dan laga yang bakal dilakoni dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Berikut rincian laga-laga seru tengah pekan ini.

Rabu (26/4/2023)

Girona vs Real Madrid (00.30 WIB)

Kamis (27/4/2023)

Manchester City vs Arsenal (02.00 WIB)
Inter Milan vs Juventus (02.00 WIB)
Rayo Vallecano vs Barcelona (03.00 WIB)

Jumat (28/4/2023)

Fiorentina vs Cremonese (02.00 WIB)
Tottenham Hotspur vs Manchester United (02.15 WIB)

Baca Juga: Stellini Dipecat Imbas Tottenham Dibantai Newcastle!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya