Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Atletico Madrid

Inter Milan akan ditantang oleh Atletico Madrid

Jakarta, IDN Times - Leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023/24 berlanjut pekan ini. Beberapa laga besar akan kembali tersaji, salah satunya pertemuan antara Inter Milan melawan Atletico Madrid.

Selain laga tersebut, ada partai lain yang juga layak untuk disaksikan. Misal, PSV Eindhoven yang akan bersua Borussia Dortmund, serta Napoli yang kembali harus bertemu Barcelona.

1. Atletico siap uji konsistensi Inter

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Atletico MadridAtletico Madrid (twitter.com/Atleti)

Tak ada yang meragukan kualitas Inter musim ini, baik itu di Serie A maupun Liga Champions. Whoscored mencatat, dalam enam laga terakhir, skuad La Beneamata tak pernah tersentuh kekalahan. Mereka selalu menang,

Di sisi lain, inkonsistensi masih menghinggapi Atletico. Memang, mereka baru saja menang lawan Las Palmas di LaLiga pekan lalu. Namun, mereka juga sempat kalah dua kali beruntun dari Athletic Bilbao dan Sevilla, serta diimbangi Real Madrid.

Alhasil, laga nanti akan jadi momen bagi Atletico menguji konsistensi Inter. Dengan kualitas yang mereka miliki, seharusnya mereka bisa untuk setidaknya menyulitkan Inter.

Baca Juga: Ganasnya Inter Milan di Serie A Italia 2023/2024, Layak Juara?

2. Napoli yang harus bertemu Barcelona lagi

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Atletico MadridNapoli melawan Barcelona di UEL 2021/2022. (fcbarcelona.com)

Sementara itu, di pertandingan lain ada Napoli yang akan bersua Barcelona. Kondisi kedua tim saat ini sama-sama tidak menguntungkan. Napoli inkonsisten di Serie A, pun dengan Barcelona yang perlahan menurun di LaLiga.

Namun, Barcelona tetap sedikit lebih diunggulkan, karena menang pekan lalu di LaLiga lawan Celta Vigo. Sedangkan, Napoli justru ditahan imbang oleh Genoa, usai sepekan sebelumnya dikalahkan juga oleh AC Milan.

3. Jadwal Liga Champions pekan ini

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Atletico MadridMarcus Thuram dan Lautaro Martinez (twitter.com/Inter)

Selain kedua laga tersebut, ada pertemuan antara PSV lawan Dortmund yang juga layak ditunggu. Selain itu, ada Arsenal yang akan menguji kekuatan mereka melawan Porto. Sekadar informasi, Arsenal belum terkalahkan sepanjang awal 2024 ini.

Berikut adalah jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini

Rabu (21/2/2024)

PSV vs Borussia Dortmund (03.00 WIB)
Inter Milan vs Atletico Madrid (03.00 WIB)

Kamis (22/2/2024)

Porto vs Arsenal (03.00 WIB)
Napoli vs Barcelona (03.00 WIB)

Baca Juga: 3 Alasan Performa Barcelona Menurun di Bawah Xavi pada 2023/2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya