Jadwal Liga Champions Malam Ini: Penentuan Inter dan Atletico

Inter dan Atletico akan beradu kembali

Jakarta, IDN Times - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/24 berlanjut pada Kamis (14/3/2023) dini hari WIB. Masih ada beberapa tim yang akan berlaga, termasuk Inter Milan yang akan bentrok dengan Atletico Madrid.

Selain laga Inter lawan Atletico, ada juga pertemuan antara Borussia Dortmund lawan PSV Eindhoven. Siapakah yang bakal mengamankan dua tiket sisa ke babak perempat final Liga Champions musim ini?

1. Bisakah Atletico hentikan Inter?

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Penentuan Inter dan AtleticoInter Milan melawan Atletico Madrid di Liga Champions 2023/2024. (inter.it)

Jelang pertemuan dengan Atletico di Wanda Metropolitano pada Kamis (14/3/2023) dini hari WIB, Inter tengah berada dalam tren positif. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, mereka tidak terkalahkan dan selalu menang.

Di sisi lain, Atletico masih inkonsisten dengan raihan sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Namun, dengan kualitas yang mereka miliki, sejatinya mereka punya potensi besar untuk menghentikan Inter.

Baca Juga: 6 Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions 2023/24

2. Kesempatan sama besar Dortmund dan PSV

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Penentuan Inter dan AtleticoMarco Reus (instagram.com/marcinho11)

Di laga lain, Dortmund akan menjamu PSV di Signal Iduna Park. Bagi kedua tim, kesempatan untuk melaju ke babak perempat final, usai kedua tim bermain imbang 1-1 di Philips Stadium pada leg pertama lalu.

Kondisi PSV saat ini lebih baik, karena mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir yang mereka jalani. Sedangkan Dortmund, mereka sempat tumbang sekali dalam lima laga terakhir, tetapi mereka menyapu dua laga terakhir dengan kemenangan.

3. Jadwal Liga Champions malam ini

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Penentuan Inter dan AtleticoJohan Bakayoko (jersey merah) merupakan salah satu pemain penting PSV Eindhoven. (twitter.com/PSV)

Berikut merupakan jadwal Liga Champions malam ini, tepatnya pada Kamis (14/3/2023) dini hari WIB. Semua laga akan terlaksana pada pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid vs Inter Milan (Wanda Metropolitano, 03.00 dini hari WIB)

Borussia Dortmund vs PSV (Signal Iduna Park, 03.00 dini hari WIB)

Baca Juga: Porto yang Kembali Jadi Pijakan Arsenal di Liga Champions

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya