Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Lazio vs Bayern

Liga Champions mulai mentas lagi pekan ini

Jakarta, IDN Times - Babak 16 besar Liga Champions 2023/24 mulai dipertandingkan pekan ini. Namun, khusus pekan ini, minim laga besar. Hanya satu laga yang menjadi sorotan, yaitu pertandingan Lazio melawan Bayern Muenchen.

Meski tak ada laga besar, ada beberapa tim besar yang mentas pekan ini. Selain Bayern, ada Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester City yang juga mentas. Siapa tim-tim yang akan mereka lawan?

Baca Juga: 4 Pemain Jebolan Akademi yang Membela Tim Utama Lazio pada 2023/2024

1. Real Madrid akan bersua Leipzig

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Lazio vs BayernPemain Real Madrid saat yang merayakan kemenangan. (instagram.com/realmadrid)

Di babak 16 besar ini, Madrid akan bersua RB Leipzig. Jelang pertemuan ini, Madrid berada dalam kondisi prima, usai menumbangkan Girona di LaLiga, akhir pekan lalu.

Sedangkan Leipzig, mereka tengah terkatung-katung. Dalam lima laga terakhir di liga, mereka sempat kalah tiga kali beruntun. Mereka juga gagal meraih kemenangan usai ditahan Augsburg akhir pekan lalu.

2. Man City yang pantang remehkan Copenhagen

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Lazio vs BayernPemain FC Copenhagen saat merayakan kelolosan timnya ke 16 besar Liga Champions 2023/2024. (instagram.com/fc_kobenhavn)

Sementara itu, Manchester City akan bersua Copenhagen di babak 16 besar ini. Perlu diakui, City tengah berada dalam tren apik usai meraih lima kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir di liga.

Akan tetapi, Man City tak boleh meremehkan Copenhagen. Sebab, tim asal Denmark ini sukses mengalahkan Manchester United di fase grup. Mereka juga diperkuat oleh bek keturunan Indonesia, Kevin Diks.

Baca Juga: Manchester City Terancam Gak Bisa Main di Liga Champions Gegara Girona

3. Jadwal Liga Champions pekan ini

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Lazio vs BayernLazio melawan Napoli pada pekan ke-27 Serie A 2021/2022. (legaseriea.it)

Selain City dan Madrid, laga Lazio lawan Bayern Muenchen juga layak jadi sorotan. Bayern tengah terluka usai tumbang di tangan Bayer Leverkusen. Lazio juga tengah limbung di Serie A. Ada juga PSG yang akan bertemu Real Sociedad.

Berikut adalah jadwal babak 16 besar Liga Champions pekan ini:

Rabu (14/2/2024)

Copenhagen vs Manchester City (03.00 WIB)
RB Leipzig vs Real Madrid (03.00 WIB)

Kamis (15/2/2024)

PSG vs Real Sociedad (03.00 WIB)
Lazio vs Bayern Muenchen (03.00 WIB).

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya