Jadwal Premier League Pekan Ini: Ujian MU dan Chelsea

MU dan Chelsea dapat lawan yang merepotkan

Jakarta, IDN Times - Setelah libur karena jeda internasional, Premier League 2021/22 akan berlanjut lagi pekan ini. Sekarang, kompetisi level tertinggi itu memasuki pekan delapan. Periode ini akan menjadi momen ujian buat Manchester United dan Chelsea

MU bersua Leicester City di King Power Stadium. Meski belum setajam musim lalu, Leicester tetaplah tim yang menakutkan. Bukan cuma MU, Chelsea juga bakal bertemu lawan yang merepotkan pekan ini, sang penjegal raksasa, Brentford.

1. Leicester punya potensi tumbangkan MU

Jadwal Premier League Pekan Ini: Ujian MU dan ChelseaLeicester CIty. (Twitter/LCFC)

Menilik catatan pertemuan kedua tim dalam enam laga terakhir, Leicester tampak punya peluang untuk merepotkan MU. Memang, mereka kalah tiga kali dan hanya menang dalam dua kesempatan dari enam laga. Namun, ada yang unik dari catatan Leicester saat jumpa MU.

Dalam dua pertemuan terakhir di semua kompetisi, Leicester selalu mampu menundukkan MU. Selain di ajang Premier League, Leicester juga sukses menaklukkan MU dalam Piala FA 2020/21 silam. Ini jadi sinyal bahaya buat Setan Merah yang tampil inkonsisten musim ini.

Baca Juga: Chelsea dan MU Adu Sikut Demi Titisan Harry Kane

2. Brentford bisa terkam Chelsea

Jadwal Premier League Pekan Ini: Ujian MU dan ChelseaBrentford. (Twitter.com/EFL)

Chelsea menghadapi lawan yang punya potensi kejutan di pekan delapan Premier League. Mereka akan bersua Brentford. Memang, dalam tiga pertemuan terakhir di Piala FA, Chelsea selalu berhasil mengalahkan Brentford. Namun, situasi sekarang jauh berbeda.

Brentford kini lebih tangguh dan jadi ancaman bagi kontestan Premier League yang lain. Mereka bahkan sukses menahan imbang Liverpool dan menumbangkan Arsenal. Nah, akankah Chelsea jadi korban kejutan Brentford selanjutnya?

3. Laga-laga lain yang juga layak disaksikan

Jadwal Premier League Pekan Ini: Ujian MU dan ChelseaPesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kiri), Trent Alexander-Arnold (kedua kanan), dan Thiago Alcantara (kanan) terlihat kecewa setelah pertandingan usai meawan Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (3/2/2021. Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Steven Alzate. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble

Selain pertandingan Brentford versus Chelsea dan Leicester kontra MU, ada juga laga-laga Premier League lain yang bisa kalian saksikan di pekan delapan. Liverpool bakal bersua Watford, dan Manchester City bertemu Burnley. Semestinya, laga ini tidak sulit untuk mereka.

Berikut adalah jadwal lengkap pekan kedelapan Premier League 2021/22.

Sabtu (16/10/2021)

Watford vs Liverpool (18.30 WIB)
Southampton vs Leeds United (21.00 WIB)
Norwich City vs Brighton and Hove Albion (21.00 WIB)
Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers (21.00 WIB)
Leicester City vs Manchester United (21.00 WIB)
Manchester City vs Burnley (21.00 WIB)
Brentford vs Chelsea (23.30 WIB)

Minggu (17/10/2021)

Everton vs West Ham (20.00 WIB)
Newcastle United vs Tottenham Hotspur (22.30 WIB)

Selasa (19/10/2021)

Arsenal vs Crystal Palace (02.00 WIB)

Baca Juga: 7 Fakta Sejarah Manchester United, Hampir Terpuruk sebelum Bersinar

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya