Keluarga Glazer Tampaknya Tak Jadi Menjual MU

Tak ada jawaban pasti dari keluarga Glazer

Jakarta, IDN Times - Saga mengenai penjualan Manchester United memasuki babak baru. Kabar teranyar, keluarga Glazer selaku pemilik MU kini tak jadi menjual klub.

Kabar mengenai penjualan MU ini memang sudah jadi pertanyaan sejak awal 2023 lalu. Dua peminat sudah datang, yakni Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim, sebagai calon pembeli klub berjuluk 'Setan Merah' itu. Namun, agaknya para peminat harus gigit jari.

1. Belum ada jawaban pasti, belum dijual

Keluarga Glazer Tampaknya Tak Jadi Menjual MUKeluarga Glazer pemilik Manchester United (goal.com)

DIlansir Daily Mail, keluarga Glazer dikabarkan mengurungkan niatnya menjual MU. Hingga kini, atau beberapa pekan jelang bergulirnya Premier League 2023/24, tak ada jawaban pasti dari mereka.

Awalnya, keluarga Glazer disebut akan memberi jawaban soal penjualan MU ini saat musim 2022/23 tuntas. Namun, sampai musim panas 2023, belum ada titik terang mengenai jawaban dari keluarga Glazer soal MU ini.

Baca Juga: Glazer Bertingkah, Sheikh Jassim Waswas soal Pembelian MU

2. Sheikh Jassim sudah gerah

Keluarga Glazer Tampaknya Tak Jadi Menjual MUSheikh Jassim Bin Hamad Bin Jassim Bin Jaber Al Thani - Chairman of Qatar Islamic Bank (qib.com.qa)

Salah satu calon pembeli MU, Sheikh Jassim, agaknya juga sudah gerah dengan tidak jelasnya proses penjualan klub ini. Padahal, dia sudah mengantongi lampu hijau dari beberapa anggota keluarga Glazer.

Sheikh Jassim sejatinya masih memiliki niatan untuk membeli MU. Namun, persaingan dari Ratcliffe selaku pembeli lain sempat membuat situasi penjualan jadi lebih ramai. Apalagi, Ratcliffe masih mengizinkan keluarga Glazer punya saham di MU.

3. Fans sudah kesal dengan keluarga Glazer

Keluarga Glazer Tampaknya Tak Jadi Menjual MUPara pendukung Manchester United yang melakukan demonstrasi Anti-Glazer, Minggu (2/5/2021). (tehguardian.com).

Saga penjualan MU yang kelewat lama ini sebenarnya sudah membuat fans gerah. Mereka sempat mengamuk dan menggeruduk toko merchandise klub di Old Trafford, saat peluncuran jersey baru untuk musim 2023/24.

Tak terbayang rasanya, apabila pada akhirnya proses penjualan MU ini gagal lantaran keluarga Glazer tak mau melepas 'Setan Merah'. Agaknya, fans akan lebih mengamuk lagi.

Baca Juga: Waduh, Sheikh Jassim Batal Beli Manchester United?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya