Kesempurnaan Inter Milan Terhenti, tetapi Tetap Tak Terkejar

Inter Milan masih unggul atas pesaingnya

Jakarta, IDN Times - Kesempurnaan Inter Milan di Serie A 2023/24 terhenti. Mereka harus puas ditahan imbang Napoli dengan skor 1-1 pada Senin (18/3/2024) dini hari WIB.

Inter sejatinya unggul lebih dulu di pertandingan ini via gol Matteo Darmian. Namun, Juan Jesus menyamakan skor jelang laga usai karena pemain Inter Milan lengah. Kendati meraih hasil imbang, Inter masih dominan.

Baca Juga: 5 Pertemuan Terakhir Inter Milan dan Napoli di Serie A, Siapa Unggul?

1. Inter masih unggul jauh atas AC Milan dan Juventus

Kesempurnaan Inter Milan Terhenti, tetapi Tetap Tak Terkejarhttps://www.antaranews.com/

Meski gagal menang lawan Napoli, Inter tetap unggul atas AC Milan dan Juventus di klasemen sementara Serie A 2023/24. Di pekan yang sama, Milan menang lawan Hellas Verona, sedangkan Juventus diimbangi Genoa.

Inter masih unggul 14 poin atas Milan yang ada di posisi dua, serta 17 poin atas Juventus di peringkat ketiga. Selisih di antara Inter dan kedua tim di bawahnya masih terpaut jauh.

Baca Juga: 3 Catatan dari Kemenangan Atletico Madrid Atas Inter Milan

2. Petik pelajaran dari hasil imbang ini

Kesempurnaan Inter Milan Terhenti, tetapi Tetap Tak TerkejarSimone Inzaghi (inter.it)

Manajer Inter, Simone Inzaghi mengatakan ada pelajaran yang dipetik dari hasil imbang ini. Mereka harus mengurangi kesalahan-kesalahan tak perlu yang dapat berefek buruk bagi mereka.

"Kami menghadapi Napoli yang punya kualitas, dan kami sayangnya membuat kesalahan naif yang membuat kemenangan kami hilang. Tapi, kami juga tak bisa mengeluh setelah kemenangan beruntun kami terhenti," kata Inzaghi, dilansir DAZN.

Baca Juga: 6 Pemain Inter Milan dengan Nilai Pasar Terendah pada 2023/2024

3. Masih ada sembilan pertandingan tersisa

Kesempurnaan Inter Milan Terhenti, tetapi Tetap Tak TerkejarInter Milan melawan Napoli di Serie A 2022/2023. (twitter.com/Inter)

Di Serie A, Inter akan melakoni sembilan laga sisa. Inzaghi pun meminta para pemainnya menjaga konsentrasi di sembilan laga tersebut.

"Ada sembilan pertandingan tersisa di Serie A, dan ada 27 poin yang masih bisa diperebutkan, kami harus menjaga konsentrasi," kata Inzaghi.

Di sisa laga Serie A nanti, Inter Milan masih ditunggu beberapa lawan tangguh. Ada Torino, Lazio, dan tentunya saudara sekota mereka, AC Milan.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya