Ketika Ten Hag Buka Bersama Pemain dan Staf Muslim MU

Ten Hag menghormati para Muslim di MU

Intinya Sih...

  • Erik ten Hag berbuka puasa bersama pemain dan staf Muslim MU, menunjukkan toleransi dan kehangatan.
  • Tidak diketahui secara jelas kapan dan di mana acara buka puasa bersama ini dilakukan, tetapi disinyalir setelah hasil imbang MU melawan Brentford.
  • Performa inkonsisten MU dalam pekan 30 Premier League 2023/24 membuat Gary Neville heran, setelah tampil ciamik melawan Liverpool di Piala FA.

Jakarta, IDN Times - Erik ten Hag ternyata adalah sosok yang penuh toleransi. Baru-baru ini, dia ikut berbuka puasa bersama para pemain dan staf muslim Manchester United.

Dalam sebuah video yang ditayangkan akun Instagram resmi MU, tampak Ten Hag menghampiri para pemain dan staf klub yang tengah berbuka puasa. Tampak, dia menyalami beberapa orang yang tengah menikmati makanan.

1. Ten Hag full senyum

Ketika Ten Hag Buka Bersama Pemain dan Staf Muslim MUPotret manajer MU, Erik ten Hag di kandang Newport. (Twitter/@ManUtd).

Ketika menyapa para pemain dan staf yang tengah berbuka, Ten Hag penuh dengan senyum. Dia bahkan sempat juga berbincang-bincang dengan beberapa orang dan terlihat penuh kehangatan.

"Nikmatilah makananmu, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ya," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Manchester United Krisis Bek Jelang Lawan Chelsea dan Liverpool

2. MU memiliki beberapa pemain Muslim

Ketika Ten Hag Buka Bersama Pemain dan Staf Muslim MUSofyan Amrabat bermain di Premier League bersama Manchester United. (instagram.com/sofyanamrabat)

MU memang memiliki banyak staf dan pemain Islam. Beberapa di antaranya adalah Sofyan Amrabat dan Amad Diallo, yang turut serta dalam buka puasa bersama tersebut.

Tidak diketahui jelas di mana dan kapan acara buka puasa bersama ini dilakukan. Akan tetapi, disinyalir acara buka puasa bersama ini digelar tak lama setelah MU ditahan imbang Brentford.

3. MU kembali inkonsisten

Ketika Ten Hag Buka Bersama Pemain dan Staf Muslim MUBruno Fernandes dan Alejandro Garnacho (instagram.com/manchesterunited)

MU masih menunjukkan keanehan musim ini. Sempat tampil ciamik melawan Liverpool di Piala FA, penampilan berbeda justru mereka tunjukkan di pekan 30 Premier League 2023/24.

Bersua Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, MU tampil labil dan hanya sanggup meraih hasil imbang. Performa inkonsisten MU ini membuat salah satu legenda mereka, Gary Neville, heran.

"Sebelum jeda internasional, level MU sangat luar biasa. Namun, sekarang level performa mereka kembali rendah. Semestinya, mereka tampil ciamik dalam laga lawan Brentford. Nyatanya, tidak," kata Neville.

Baca Juga: Sudah Labil, MU Ditunggu Jadwal Berat di Premier League

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya