Kylian Mbappe Tegaskan Tetap Bertahan di PSG

Mbappe bahagia bersama PSG

Jakarta, IDN Times - Penggawa asal Prancis, Kylian Mbappe, memberikan ketegasan soal masa depannya. Dia meyakinkan semua pihak, bahwa dia masih akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

Dalam akun Twitter-nya, Mbappe membalas laporan yang dicuitkan media asal Prancis, Le Parisien. Laporan itu menyebut, Mbappe akan segera bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Mbappe menepis isu itu.

1. Mbappe sebut kabar ke Madrid bohong

Kylian Mbappe Tegaskan Tetap Bertahan di PSGStriker Prancis, Kylian Mbappe, usai cetak gol ke gawang Polandia di Piala Dunia 2022 (Sky Sports)

Mbappe menegaskan, kabar yang dicuitkan Le Parisien itu bohong. Dia pun memastikan akan tetap bertahan di PSG musim depan, karena dia masih bahagia di Parc des Princes.

"Bohong (soal dirinya ke Madrid). Kebohongan ini makin lama makin besar. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan tetap berada di PSG musim depan, karena saya bahagia di sana," cuit Mbappe.

Baca Juga: Kylian Mbappe Mulai Kasih Kode ke Real Madrid

2. Sempat disebut tak mau perpanjang kontrak

Kylian Mbappe Tegaskan Tetap Bertahan di PSGStriker Prancis, Kylian Mbappe, usai cetak gol ke gawang Denmark di Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Sebelumnya, sempat dikabarkan juga bahwa Mbappe tak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG. Kontrak dari eks penggawa AS Monaco ini akan habis pada 2024 mendatang.

Sejatinya, ada opsi bagi PSG memperpanjang kontrak Mbappe sampai 2025. Namun, walaupun Mbappe pergi, PSG akan memilih opsi menjualnya musim panas ini, agar mereka bisa mendapatkan untung besar.

3. Mbappe diisukan gabung Madrid dan MU

Kylian Mbappe Tegaskan Tetap Bertahan di PSGfcbarcelonanoticias.com

Disebutkan, ada dua klub besar yang bakal jadi tujuan Mbappe, yakni Real Madrid dan Manchester United. Madrid memang sudah menyatakan ketertarikan pada Mbappe sejak musim lalu. Dia diproyeksikan jadi pengganti Karim Benzema.

Sedangkan MU, seiring dengan bakal hadirnya pemilik baru, punya kekuatan dana yang melimpah untuk merekrut Kylian Mbappe. Namun, setidaknya lewat ketegasan ini, Mbappe berusaha untuk mendinginkan situasi di PSG

Baca Juga: Messi dan Mbappe Masuk Nominasi Penghargaan Jelang Olimpiade 2024

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya