Laga Juventus vs Sevilla Dihiasi Ribut-Ribut Antar Fans

Fans Juventus dan Sevilla ribut-ribut

Jakarta, IDN Times - Keributan antar fans terjadi dalam leg pertama semifinal Liga Europa 2022/23 yang mempertemukan Juventus dan Sevilla. Keributan ini melibatkan fans kedua tim di Allianz Stadium, Jumat (12/5/2023) dini hari WIB.

Dilansir Football Italia, keributan ini terjadi di akhir babak kedua, beberapa menit sebelum gol Federico Gatti menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Ribut-ribut ini juga nyatanya melibatkan para pemain Sevilla dan fans Juventus.

1. Sekitar 1.100 fans Sevilla datang ke Allianz Stadium

Laga Juventus vs Sevilla Dihiasi Ribut-Ribut Antar Fanssevillafc.es

Lebih dari 1.100 fans Sevilla datang langsung ke Allianz Stadium untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Alih-alih berjalan damai, mereka justru memancing keributan di babak kedua.

Diberitakan, beberapa fans Sevilla melemparkan benda-benda ke arah para fans Juventus di akhir babak kedua, ketika kedudukan masih 1-0 untuk Sevilla. Bahkan, mereka juga mencoba untuk masuk ke area tribune fans Juventus.

Baca Juga: Paul Pogba Menunjukkan Sinarnya Lagi di Juventus

2. Sempat diamankan oleh steward

Laga Juventus vs Sevilla Dihiasi Ribut-Ribut Antar Fansinstagram

Merespons keributan ini, steward sempat menjauhkan fans Juventus dari area fans Sevilla. Namun, keributan terus terjadi sampai laga tuntas. Suasana makin memanas tatkala Gatti mencetak gol penyama kedudukan.

Beberapa pemain pengganti Sevilla juga sempat terlihat beradu argumen dengan fans Juventus. Lucas Ocampos dan Bryan Gil jadi beberapa pemain Sevilla yang sempat adu argumen, sebelum akhirnya steward mengamankan kondisi.

3. Juventus dan Sevilla main imbang

Laga Juventus vs Sevilla Dihiasi Ribut-Ribut Antar FansJuventus (dok. Instagram.com/juventus)

Terlepas dari keributan yang ada, laga antara Juventus dan Sevilla ini berlangsung seru. Sempat unggul, Sevilla harus rela bermain imbang usai Gatti mencetak gol penyama kedudukan bagi Juventus di menit akhir.

Juventus dan Sevilla akan bersua lagi di leg kedua semifinal Liga Europa 2022/23 pada Jumat, 19 Mei 2023). Laga berpeluang berjalan sengit, apalagi tensi sudah pecah di leg pertama ini.

Baca Juga: Bertahannya Catatan Apik Juventus di Liga Europa

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya