Ledakan Meriam Arsenal yang Kencang

Arsenal begitu produktif di sejumlah laga terakhir

Jakarta, IDN Times - Arsenal kembali meraih hasil positif. Dalam laga pekan 24 Premier League 2023/24, Minggu (11/2/2024) malam WIB, Meriam London menang dengan skor telak 6-0 atas West Ham United.

Brace Bukayo Saka, serta satu gol William Saliba, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard, dan Declan Rice, sukses membawa Arsenal pada kemenangan di laga ini. Tidak cuma itu, kemenangan lawan West Ham juga jadi penanda meriam Arsenal memang tengah meledak.

1. Cetak 16 gol dalam empat laga terakhir Premier League

Ledakan Meriam Arsenal yang KencangArsenal sikat West Ham 6-0, Minggu (11/2/2024). (premierleague.com).

Lini depan Arsenal memang tengah menggila dalam empat laga terakhir Premier League. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menyarangkan 16 gol dalam empat duel tersebut.

Selain West Ham yang kebobolan enam gol, Crystal Palace pun jadi korban kebrutalan Arsenal. Mereka harus rela kebobolan lima gol saat bersua Arsenal di pekan 21.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Arsenal Bantai West Ham

2. Produktivitas lini depan yang mengerikan

Ledakan Meriam Arsenal yang KencangArsenal sikat West Ham 6-0, Minggu (11/2/2024). (premierleague.com).

Tajamnya lini depan Arsenal tak lepas dari performa para pemain depannya yang mengerikan. Bukayo Saka mencetak empat gol, plus Gabriel Martinell mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir.

Tidak cuma para penyerang, pemain macam Leandro Trossard dan Gabriel Magalhaes, juga produktif. Trossard dan Magalhaes mencetak masing-masing tiga gol, jadi opsi pencetak gol lain bagi Arsenal selain striker.

3. Membawa Arsenal bersaing di papan atas

Ledakan Meriam Arsenal yang KencangArsenal sikat West Ham 6-0, Minggu (11/2/2024). (premierleague.com).

Produktivitas yang berujung pada kemenangan dalam empat laga terakhir, membawa Arsenal bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka menjaga peluang juara.

Total, Arsenal meraih 52 poin, berselisih dua angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen Premier League. Jangan lupa, ada Manchester City juga yang mengintai peluang untuk menjadi juara di akhir musim.

Baca Juga: Arsenal Hajar Tuan Rumah West Ham United 6 Gol Tanpa Balas

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya