Line Up Timnas U-17 vs Panama, Amar Brkic Masih Cadangan

Arkhan Kaka masih jadi bomber andalan skuad Garuda Asia

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan kiprah mereka di Piala Dunia U-17 2023 pada Senin (13/11/2023). Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Timnas U-17 akan bersua Panama. Apakah Amar Brkic bermain?

Dalam susunan starting XI, ternyata nama Amar masih masuk dalam daftar cadangan, bersama Nabil Asyura, Andrika Fathir, dan Aulia Rahman. Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti masih mengandalkan nama-nama yang mentas saat laga lawan Ekuador.

Di posisi penjaga gawang, ada nama Ikram Al Giffary yang masih menjadi andalan di bawah mistar Timnas U-17, dilapisi sosok Dennis Figo, Sulthan Zaky, Welber Jardim, Habil Akbar, dan Iqbal Gwijangge di lini pertahanan.

Kafiatur Rizky, Ji Da Bin, dan Riski Afrisal masih menjdi motor permainan tim. Mereka menopang sosok Arkhan Kaka yang menjadi pendobrak di lini depan.

Sementara Panama, mereka juga menurunkan para pemain andalannya di laga ini. Meski begitu, mereka sedikit melakukan perubahan usai kalah dari Maroko di laga perdana. Penyerang andalan mereka, Kevin Walder, menjadi cadangan.

Namun, masih ada nama Eric Moreno, Juan Jimenez, hingga Hector Rios yang dimainkan Panama. Ada juga nama Erick Diaz, Jael Pierre, dan Juan Hall yang bisa menjadi ancaman bagi Timnas U-17

Berikut susunan starting XI Timnas U-17 lawan Panama di Gelora Bung Tomo, Senin (13/11/2023).

Timnas U-17 Indonesia:
Ikram Al Giffary (kiper); Dennis Figo, Welber Jardim, Sulthan Zaky, Habil Akbar, Iqbal Gwijangge (belakang); Kafiatur Rizky, Ji Da Bin, Riski Afrisal, Jehan Pahlevi (tengah); Arkhan Kaka (depan)

Timnas U-17 Panama:
Manuel Romer (kiper); Martin Krug, Juan Hall, Erick Diaz, Juan Jimenez, Jael Pierre (belakang); Anel Ryce, Eric Moreno, Oldemar Castillo, Hector Rios (tengah); Frederick Krug (depan)

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya