Line Up Timnas U-23 vs Qatar: Pemain Lokal Dominan Starter

Ivar Jenner andalan Timnas U-23 di lini tengah

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjalanannya di Piala Asia U-23 2024 pada Senin (15/4/2024) malam. Bertempat di Jassim bin Hamad Stadium, mereka akan bersua tuan rumah Qatar.

Dalam susunan starting XI Timnas U-23, tampak nama-nama lokal begitu dominan. Selain Ernando Ari di posisi penjaga gawang, ada nama-nama macam Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Komang Teguh Trisnanda, hingga Rizky Ridho di lini belakang.

Di lini tengah, ada nama Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan yang dipercaya dari sosok lokal. Di lini serang, ada Witan Sulaeman yang dipercaya main sejak awal.

Akan tetapi, bukan berarti tidak ada nama keturunan di susunan starting XI. Di lini tengah, ada nama Ivar Jenner yang masih dipercaya pelatih Shin Tae Yong. Di lini depan, ada nama Rafael Struick.

Sedangkan Nathan Tjoe-A-On, dia masuk sebagai pemain cadang di laga ini, bersama dengan Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman, dan Hokky Caraka.

Berikut susunan line up Timnas U-23 lawan Qatar di laga Grup A Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4/2024) malam.

Timnas U-23 Indonesia:
Ernando Ari (kiper); Pratama Arhan, Komang Teguh, Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri (belakang); Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri (tengah); Rafael Struick, Witan Sulaeman (depan)

Timnas U-23 Qatar:
Yousef Abdullah (kiper); Saifeldeem Hassan, Mohamed Emad Amash, Alhashmi Mohialdin, Abdulla Al Yazidi (belakang); Moustafa Tarek Mashal, Naif Al Hadhrami, Mahdi Salem Almejaba, Jassem Gaber Abdulsallam (tengah); Khaled Ali Binsabaa, Ahmed Alrawi (depan)

Baca Juga: Justin Hubner Bakar Semangat Timnas U-23 Jelang Lawan Qatar

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya