Luis Milla Kirim Kode di Medsos, Balik ke Timnas Indonesia?

Milla sudah akrab dengan Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Luis Milla mengirim sebuah kode dalam akun media sosial pribadinya. Alhasil, banyak yang menyebut terbuka potensi baginya menangani Timnas Indonesia lagi.

Kode ini muncul tak lama setelah Timnas Indonesia tersingkir di babak 16 besar Piala Asia 2023. Kode itu berisikan sebuah pesan semangat bagi para pemain skuad Garuda. Seperti apa isi pesannya?

1. Memberi semangat sekaligus mengingat kenangan

Luis Milla Kirim Kode di Medsos, Balik ke Timnas Indonesia?Konferensi Pers Persib jelang laga lawan Persija (IDN Timez/Margith Juita Damanik)

Dalam salah satu unggahan di Instagram-nya, Milla mengirimkan pesan semangat sekaligus kenangan. Foto yang dia unggah pun adalah foto saat dia menangani Timnas Indonesia, yang masih ada nama Muhammad Hargianto.

"Ah, benar-benar kenangan indah! Selamat bagi PSSI dan Timnas Indonesia yang sudah berevolusi. Selamat juga atas pencapaian mereka di Piala Asia 2023 ini," cuit Milla.

Baca Juga: Erick: STY Fokus Piala Asia U-23 2024, Jangan Pikir Kontrak

2. Mengundang reaksi warganet

Luis Milla Kirim Kode di Medsos, Balik ke Timnas Indonesia?IDN Times/Istimewa

Sontak, cuitan Milla ini mengundang reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya berspekulasi tentang kembalinya sosok asal Spanyol itu menangani Timnas Indonesia. Ada juga yang heran kenapa Milla mengunggah foto itu.

""Tiba-tiba post kayak gini, buat apa? Tumben amat?" tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Kode Luis Milla back ke Timnas?" ujar salah satu warganet. "STY out, Luis Milla In?" cetus warganet lain menimpali.

"Dibangun Luis Milla, digagalkan Simon McMenemy, dibangkitkan oleh Shin Tae Yong," tulis warganet.

3. Luis Milla akrab dengan Indonesia

Luis Milla Kirim Kode di Medsos, Balik ke Timnas Indonesia?Luis Milla, pelatih baru Persib Bandung. (IDN Times/Debbie Sutrisno)

Milla sejatinya bukan sosok asing di sepak bola Indonesia. Dia pernah melatih skuad Garuda pada 2017 hingga 2018, membawa panji Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Di level klub, Luis Milla juga pernah menangani Persib Bandung pada 2022 hingga 2023. Akan tetapi, potensinya comeback ke Timnas Indonesia agak berat. Selain karena Shin Tae Yong masih terikat kontrak, dia juga dikabarkan dapat tawaran melatih Singapura.

Baca Juga: Shin Tae Yong Janji Gak Khianati Timnas Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya