Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FA

MU samai capaian tim-tim Premier League lain

Jakarta, IDN Times - Manchester United akhirnya tidak tampil memalukan di babak ketiga Piala FA 2023/24. MU sukses menyamai jejak tim-tim Premier League lain, yang juga tampil ciamik di babak ini.

Bersua Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini memastikan MU mengikuti jejak para kompatriotnya di Premier League yang juga lolos ke babak keempat.

1. MU samai catatan tim-tim Premier League lain

Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FAPotret Manchester United usai dilibas Bournemouth 0-3, Sabtu (9/12/2023). (premierleague.com).

Sebelum MU mentas pada Selasa (9/1/2024) dini hari WIB, beberapa tim Premier League sudah turun gelanggang di babak ketiga Piala FA 2023/24. Ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Newcastle United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Apiknya, semua tim Premier League tersebut berhasil meraih kemenangan. Chelsea, Tottenham, Newcastle, dan ManCity menang atas lawan mereka. Cuma Arsenal yang tersingkir usai kalah dalam duel kontra Liverpool, 0-2.

Baca Juga: Ten Hag Kesal Manchester United Hobi Buang Peluang

2. Terbukanya peluang MU raih trofi

Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FAPotret MU saat menjamu Galatasaray di Liga Champions, 4 Oktober 2023. (uefa.com).

Kelolosan ke babak keempat juga membuka peluang MU meraih trofi musim ini. Sebab, mereka sudah gugur di dua ajang, yaitu Liga Champions dan Piala Liga.

Di Premier League, potensi MU meraih trofi juga cukup sulit, mengingat masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara. Hanya lewat Piala FA, MU bisa menggamit gelar musim ini.

3. MU menanti lawan di babak keempat Piala FA

Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FAPotret Alejandro Garnacho saat MU menghadapi Everton, Minggu (26/11/2023). (premierleague.com).

Kini, MU tengah menanti lawan di babak keempat Piala FA. Mereka menunggu pemenang antara Newport County dan Eastleigh, yang masih harus menjalani laga replay usai main imbang pada 6 Januari 2024 lalu.

Berikut adalah bagan babak keempat Piala FA 2023/24

Watford vs Southampton
Blackburn Rovers vs Wrexham
Bournemouth vs Swansea City
West Bromwich Albion vs Brentford / Wolverhampton Wanderers
West Ham United / Bristol City vs Nottingham Forest / Blackpool
Leicester City vs Hull City / Birmingham City
Sheffield Wednesday vs Coventry City
Chelsea vs Aston Villa
Ipswich Town vs Maidstone United
Liverpool vs Norwich City / Bristol Rovers
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Leeds United vs Plymouth Argyle
Crystal Palace / Everton vs Luton Town / Bolton Wanderers
Newport County / Eastleigh vs Manchester United
Sheffield United vs Brighton and Hove Albion
Fulham vs Newcastle United

Baca Juga: Klub Kasta Ketiga Mau Perpanjang Derita Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya