Marko Simic Comeback Jelang Persija vs Barito

Marko Simic berlatih terpisah

Jakarta, IDN Times - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sudah tampak dalam sesi latihan tim di Nirwana Park, Sawangan, Rabu (4/10/2023) setelah absen selama dua pekan. Namun, striker Serbia itu masih latihan terpisah.

Pantauan IDN Times, Simic berlatih terpisah bersama Dandi Maulana dan Muhammad Ferarri. Ketika para pemain berlatih dengan intensitas tinggi dalam bentuk rondo, Simic tampak berlatih di sisi lapangan lain, dengan menu pemulihan fisik.

1. Simic baru pulang dari Serbia hari ini

Marko Simic Comeback Jelang Persija vs BaritoStriker Persija Jakarta, Marko Simic, usai jebol gawang Persib Bandung (Twitter @Persija_Jkt)

Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan Simic baru pulang dari Serbia pada Rabu (4/10/2023), usai menjalani pemulihan cedera betis. Alhasil, eks penyerang Melaka United itu berlatih secara terpisah.

"Dia baru pulang dari Serbia usai perawatan. Dia masih harus diperiksa. Saat ini, dia sudah tidak merasakan sakit, tapi baru datang hari ini dari Serbia. Jadi, dia latihan terpisah hari ini," ujar Doll.

Baca Juga: Persija Kerap Dirugikan Wasit, The Jakmania Bersurat ke PSSI

2. Marko Simic baru latihan bareng tim besok

Marko Simic Comeback Jelang Persija vs BaritoPenyerang Persija, Marko Simic ketika hendak meninggalkan Stadion Indomilk, Sabtu (22/7/2023). (IDN Times/Tino).

Doll mengungkapkan, Simic baru akan berlatih bersama tim pada Kamis (5/10/2023). Arsitek asal Jerman itu juga masih akan memantau kondisi Simic. Dia bakal lebih berhati-hati.

"Besok baru dia latihan dengan tim. Dia butuh sesi latihan lebih banyak lagi, dan intinya saya harus berhati-hati sebelum memainkan Simic," ujar Doll.

Baca Juga: Persija dan Bali United Imbang, Thomas Doll Anggap Wasit Cuma Pajangan

3. Belum tentu main lawan Barito

Marko Simic Comeback Jelang Persija vs BaritoPotret Marko Simic saat membela Persija menghadapi Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu (9/7/2023). (Dok. Persija).

Pada Sabtu (7/10/2023), Persija dijadwalkan bakal menjamu Barito Putera di laga Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tapi, Doll belum bisa memastikan Simic bisa main di laga tersebut.

"Kami belum menentukan apakah akhir pekan ini Simic akan main atau tidak (di laga Persija lawan Barito Putera). Apalagi dia ada cedera betis. Kami harus memantau situasinya lebih dulu," kata Doll.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya