Marselino Sebut Piala Asia 2023 Penuh Kegilaan

Marselino sebut Piala Asia 2023 adalah ajang gila

Jakarta, IDN Times - Marselino Ferdinan mendapatkan pengalaman apik di awal 2024. Dia berkesempatan tampil bersama Timnas Indonesia di salah satu ajang sepak bola terbesar di Asia, yakni Piala Asia 2023.

Marselino menceritakan pengalamannya ini saat menjalani wawancara singkat dengan tim media klubnya saat ini, KMSK Deinze. Bahkan, dia tak ragu melabeli Piala Asia 2023 sebagai ajang penuh kegilaan.

Baca Juga: 7 Pemain Termuda di Piala Asia 2023, Ada Marselino dan Hokky Caraka!

1. Tiga kata soal Piala Asia 2023 dari Marselino

Marselino Sebut Piala Asia 2023 Penuh KegilaanMarselino Ferdinan (instagram.com/timnas.indonesia)

Tim media KMSK Deinze meminta Marselino menggambarkan Piala Asia 2023 dalam tiga kata. Nah, satu dari tiga kata itu adalah gila. Ya, memang bagi Timnas Indonesia, ajang ini penuh kegilaan.

"Bangga, penuh semangat, dan tentu saja gila," ujar Marselino dalam video di akun Instagram resmi Deinze.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dapat Pujian dari Media Asing

2. Marselino ceritakan momen saat Indonesia lolos ke 16 Piala Asia 2023

Marselino Sebut Piala Asia 2023 Penuh Kegilaanpotret Marselino Ferdinan (instagram.com/marselinoferdinan10)

Tak heran Marselino menyebut Piala Asia 2023 gila. Kelolosan Timnas Indonesia ke babak 16 besar saja penuh drama. Usai harapan itu hilang setelah Indonesia tumbang lawan Jepang, harapan itu hidup lagi saat Kyrgyztan menahan imbang Oman.

"Tentu saya berharap Oman lawan Krygyzan imbang, saya menonton laga itu sendiri di kamar saya, dan ketika Kyrgyztan menyamakan angka, saya sangat senang. Saya sampai keluar ruangan dan ketemu Sandy Walsh dan beberapa pemain lain. Gila," ujar Marselino.

Baca Juga: Marselino, Sosok yang Vietnam Waspadai dari Timnas Indonesia

3. Marselino senang bisa tampil di Piala Asia

Marselino Sebut Piala Asia 2023 Penuh KegilaanPotret Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 di Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024). (Dok. PSSI).

Lebih lanjut, Marselino mengaku senang bisa tampil di Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia. Mentas di ajang sebesar ini jadi sesuatu yang baik bagi perkembangannya sebagai pesepak bola, selain tentunya menambah pengalaman.

"Saya sangat senang dan bangga dengan Timnas Indonesia. Secara pribadi, ini (tampil di Piala Asia 2023) bagus buat perkembangan saya dan semoga lebih baik untuk langkah selanjutnya dan juga bagus untuk menambah pengalaman," ujar Marselino.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya