Mbappe Jadi Musuh Fans Barcelona, Segera Diumumkan Madrid?

Madrid segera umumkan Mbappe?

Jakarta, IDN Times - Leg kedua perempat final Liga Champions 2023/24 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona, Rabu (17/4/2024) dini hari, jadi momen penting bagi Kylian Mbappe. Bahkan, ada kabar dia segera diumumkan Real Madrid.

Dalam laga itu, Mbappe menunjukkan performa prima. Dia bahkan sukses mencetak dua dari empat gol kemenangan PSG, memastikan kelolosan tim asal Paris itu ke semifinal Liga Champions musim ini.

Mbappe ternyata tidak cuma mencetak dua gol saja di laga itu. Sebagai calon pemain baru Madrid, dia pun sudah resmi menyulut api permusuhan dengan fans Barcelona, seteru Madrid di Spanyol.

Baca Juga: PSG Bantai Barcelona, Enrique Senang Sekaligus Patah Hati

1. Dicaci suporter, membalas dengan lambaian tangan

Mbappe Jadi Musuh Fans Barcelona, Segera Diumumkan Madrid?Psg

Akibat performa apiknya ini, Mbappe mendapatkan caci maki dari fans Barcelona selepas laga. Saat akan meninggalkan stadion, dia disiuli dan dikata-katai para fans di stadion.

Mbappe yang sedang berjalan pun sontak melirik ke arah para fans sambil melambaikan tangan. Dia juga mengepalkan kedua tangan seraya merayakan kemenangan. Fans Barcelona makin kesal.

Mereka pun langsung mengacungkan jari tengah, bahkan sempat ada yang melempar botol plastik ke arah Mbappe. Beruntung, tak ada lemparan yang mengarah langsung kepada penggawa asal Prancis itu.

Baca Juga: Mbappe yang Tak Berkutik di Hadapan Bek Remaja Barcelona

2. Viral di media sosial

Aksi Mbappe yang ribut-ribut dengan fans Barcelona ini pun viral di media sosial. Warganet pun ramai-ramai menyimpulkan Mbappe resmi menjadi musuh fans Barcelona.

Kekesalan fans Barcelona ini jadi sesuatu yang beralasan. Mbappe digadang-gadang membela Real Madrid musim depan. Plus, di laga ini, dia dua kali membobol gawang Barcelona.

Baca Juga: CEK FAKTA: Mbappe Sudah Tanda Tangan Kontrak di Real Madrid?

3. Mbappe akan segera diumumkan?

Mbappe Jadi Musuh Fans Barcelona, Segera Diumumkan Madrid?Instagram

Dilansir SPORT, buah dari keberhasilan PSG lolos ke semifinal ini, Madrid segera mengumumkan transfer Mbappe per pekan ini. Namun, Mbappe langsung menyanggah itu semua.

"Tidak, tidak, saya akan tetap pergi dengan status bebas transfer pada 30 Juni, tidak secepat ini. Saya ingin memenangi trofi Liga Champions bersama PSG. Itu dulu (sebelum ke Real Madrid)," kata Mbappe.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya