Menang Carabao Cup, Pemain Liverpool Ejek Pemain Chelsea

Siapa pemain Liverpool yang mengejek itu?

Jakarta, IDN Times - Pemain muda Liverpool, Conor Bradley, melakukan tindakan pembalasan selepas timnya memenangi Carabao Cup 2023/24. Dia mengejek pemain senior Chelsea, Ben Chilwell, di media sosial.

Bradley memang bermain apik selama 72 menit di laga ini, sampai akhirnya dia digantikan oleh Bobby Clark. Rupanya, sepanjang laga, dia kerap terlibat duel dengan Chilwell. Semua berawal ketika Ryan Gravenberch terkena cedera.

1. Berduel karena berada di sayap kanan

Menang Carabao Cup, Pemain Liverpool Ejek Pemain ChelseaConor Bradley (premierleague.com)

Bradley pada awalnya bermain sebagai bek sayap kanan pada awal laga. Namun, di pertengahan laga, dia naik menjadi sayap kanan seiring dengan cederanya Ryan Gravenberch. Ini jadi awal duelnya dengan Chilwell.

Chilwell yang bermain sebagai bek sayap kiri acap berkonfontrasi dengan Bradley. Duel mereka berlangsung sengit, hingga sampai pada satu titik, Chilwell sampai mendorong Bradley. Alhasil, Bradley pun menyimpan dendam.

Baca Juga: Klopp Kaget dengan Kegilaan Tim Muda Liverpool

2. Melampiaskan ejekan di media sosial

Menang Carabao Cup, Pemain Liverpool Ejek Pemain ChelseaConnor Bradley (liverpoolfc.com)

Seiring dengan kemenangan yang didapatkan Liverpool, Bradley pun membalas tindakan Chilwell sepanjang laga di media sosialnya lewat ejekan. Dalam satu unggahan, tampak Bradley berselebrasi di hadapan Chilwell.

Masih dalam unggahan yang sama, tampak juga Bradley mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone. Ada juga foto yang menunjukkan Bradley didorong Chilwell.

Baca Juga: 3 Pemain yang Bawa Liverpool Juara Piala Liga 2023/24

3. Akhirnya, Bradley tetap berbahagia

Menang Carabao Cup, Pemain Liverpool Ejek Pemain ChelseaPara pemain akademi Liverpool merayakan keberhasilan menjuarai Piala Liga Inggris 2023/2024. (twitter.com/TrentAA)

Terlepas dari apa pun yang terjadi dalam laga, Bradley tetap berbahagia di akhir laga. Dia juga senang bisa menyumbangkan gelar bagi Liverpool, apalagi dia adalah fans 'Si Merah' sedar kecil.

"Sungguh perasaan yang luar biasa, dan saya sudah mendukung Liverpool sejak berusia lima tahun. Sekarang, saya bisa mengantarkan tim menjadi juara usai mengalahkan Chelsea di Wembley. Benar-benar spesial," kata Bradley, dilansir "Daily Mirror".

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya